-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Nobody's Supposed To Be Here | Deborah Cox

Terjemahan Lirik Lagu Nobody's Supposed To Be Here - Deborah Cox

I
How did you get here?
Bagaimana caramu sampai ke sini?

Nobody's supposed to be here
Harusnya, tak seorang pun boleh ada di sini

I've tried that love thing for the last time
Tlah kucoba perihal cinta itu untuk terakhir kali

My heart says no, no!
Hatiku menolaknya

Nobody's supposed to be here
Harusnya, tak seorang pun boleh ada di sini

But you came along and changed my mind
Tapi kau hadir dan mengubah pikiranku

I've spent all my life, on a search to find
Seluruh hidupku tlah kuhabiskan tuk mencari

The love who'll stay for eternity
Cinta yang akan abadi selamanya

The heaven sent to fulfill my needs
Surga mengirimi tuk penuhi kebutuhanku

But when I turn around
Tapi saat kumenoleh

Again, love has knocked me down
Lagi-lagi, cinta tlah menjatuhkanku

My heart got broken, oh it hurt so bad
Hatiku hancur, sungguh sakit sekali

I'm sad to say, love wins again
Aku sedih, cinta menang lagi

III
So I placed my heart under lock and key
Maka kutaruh hatiku dan kukunci

To take some time, and take care of me
Agar ada waktu luang, dan kuhibur diri

But I turn around and you're standing here
Tapi kumenoleh dan kau berdiri di sini

Back to I

This time I swear I'm through
Kali ini kubersumpah usai sudah bagiku

But if only you knew
Tapi andai kau tahu

How many times I've said those words
Berapa kali saja tlah kuucapkan kata-kata itu

Then fall again, when will I ever learn
Lagu jatuh lagi, kapankah aku akan belajar

Knowing these tears I cry
Mengingat air mata yang kutumpahkan ini

This lovely black butterfly
Kupu-kupu hitam yang indah ini

Must take a chance, and spread my wings
Harus ambil kesempatan, dan kepakkan sayapku

Love can make you do some crazy things
Cinta bisa membuatmu lakukan hal-hal gila

Back to III, I

Labels: Deborah Cox, N, Translation

Thanks for reading Nobody's Supposed To Be Here | Deborah Cox. Please share...!

0 Komentar untuk "Nobody's Supposed To Be Here | Deborah Cox"

Back To Top