-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stranger In My House | Tamia

Terjemahan Lirik Lagu Stranger In My House - Tamia

I don't understand
Aku tak mengerti

You look just like the man
Kau tampak seperti si lelaki

In the picture by our bed
Di foto yang bertengger di sebelah ranjang kami

The suspence is pounding and clouding up my head
Ketegangan menghentak dan mengaburkan kepalaku

I'm checkin' your clothes
Kuperiksa pakaianmu

And you wear the same size shoe
Dan ukuran sepatumu sama

You sleep in his spot
Kau tidur di tempatnya

And you're driving his car
Dan kau naik mobilnya

But I don't know just who you are
Tapi aku tak tahu siapa dirimu

II
There's a stranger in my house
Ada orang asing di rumahku

It took a while to figure out
Butuh waktu tuk memahami

There's no way you could be who you say you are
Tak mungkin kau adalah orang yang kau katakan

You gotta be someone else
Kau pastilah orang lain

Cuz he wouldn't touch me like that
Karena dia takkan menyentuhku seperti itu

And he wouldn't treat me like you do
Dan dia takkan memperlakukanku seperti itu

He would adore me, he wouldn't ignore me
Dia akan mengagumiku, dia takkan mengabaikanku

So I'm convinced there's a stranger in my house
Jadi aku yakin ada orang asing di rumahku

I'm not sure who you are
Aku tak yakin siapa dirimu

Don't see your shadow around when you walk
Tak kulihat bayangmu saat kau berjalan

Ain't leavin' no kisses
Juga tak mengecupku

Goodbye with no words
Berlalu pergi tanpa kata

If these walls could talk
Andai dinding ini bisa bicara

They would have nothing to tell
Maka takkan ada yang dikatakannya

So what could it be?
Lalu apa ini?

Is there someone immitating me?
Apakah seseorang menyaruku?

Could she be taking my place?
Mungkinkah dia mengambil tempatku?

Look me in the face
Tatap mataku

And tell me that I'm wrong
Dan katakan bahwa aku salah

When I say...
Saat kubilang...

Back to II

Pop quiz
Pertanyaan mendadak

Tell me where we first kissed
Beritahu aku dimana kita pertama kali berciuman

Tell me where my spot is
Beritahu aku dimana tempat kesukaanku

Tell me if I liked it, loved it
Beritahu aku apakah aku menyukainya

Or could it be
Atau mungkinkah

That the stranger is me
Bahwa orang asing itu aku

Have I changed so drastically?
Apakah aku sudah berubah sedemikian drastis?

Is it I want more for me?
Apakah aku menginginkan lebih?

And you remain the same
Dan kau masih tetap seperti dulu

Back to II

Labels: S, Tamia, Translation

Thanks for reading Stranger In My House | Tamia. Please share...!

0 Komentar untuk "Stranger In My House | Tamia"

Back To Top