-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Keep On Walking | Passenger

Terjemahan Lirik Lagu Keep On Walking - Passenger

Well, last night I couldn't sleep
Yah, tadi malam aku tak bisa tidur

I got up and started walking
Aku bangun dan mulai berjalan

Down to the end of my street
Susuri ujung jalanku

And on into town
Dan menuju ke kota

Well I had no one to meet
Yah, tak kutemui seorang pun

And I had no taste for talking
Dan aku tak punya hasrat untuk berbincang

Seems I'm talking my whole life
Sepertinya aku sudah bicara seumur hidupku

It's time I listen now
Kini saatnya aku mendengarkan

Well I walk passed the late night boys
Yah, aku berpapasan dengan anak-anak larut malam

With their bottles in their doorways
Dengan botol-botol di pintu mereka

And I walk passed the business men
Dan aku berpapasan dengan para pebisnis

Sleeping like babies in their cars
Yang tidur seperti bayi di mobil mereka

And I thought to myself, "Oh, son
Dan aku merenung, "Oh, nak

You may be lost in more ways than one"
Kau mungkin tersesat dengan berbagai cara"

But I've a feeling that it's more fun
Tapi aku punya perasaan bahwa ini lebih menyenangkan

Than knowing exactly where you are
Daripada tahu pasti dimana kau berada

Like a stone
Seperti batu

Carried on the river
Yang terbawa aliran sungai

Like a boat
Seperti perahu

Sailing on the sea
Yang berlayar di laut

I'll keep on walking
Aku kan terus melangkah

Oh, I'll keep on walking
Oh, aku kan terus melangkah

Until I find that old love or that old love comes to find me
Hingga kutemukan cinta lama itu atau cinta lama itu menemukanku

Well, I walked into the morning
Yah, aku berjalan menuju pagi

And felt the warm sunlight forming on my shoulders
Dan kurasakan hangat sinar mentari membentuk di bahuku

'Cos it hit me with no warning
Karena ia mengenaiku tanpa peringatan

Like a summer sky storming in my lungs
Seperti langit musim panas membentuk di paru-paruku

Ain't it funny how the kids walk by?
Tidakkan menyenangkan bagaimana anak-anak itu berjalan?

They'll do anything to make themselves look older
Mereka akan lakukan apa saja untuk membuat diri mereka terlihat lebih tua

While the women spend their money
Sedangkan para wanita menghabiskan uang mereka

on anything that makes them look young
untuk apa saja yang membuat mereka tampak muda

Like a stone
Seperti batu

Carried on the river
Yang terbawa aliran sungai

Like a boat
Seperti perahu

Sailing on the sea
Yang berlayar di laut

I'll keep on walking
Aku kan terus melangkah

Oh, I'll keep on walking
Oh, aku kan terus melangkah

Until I find that old love or that old love comes to find me
Hingga kutemukan cinta lama itu atau cinta lama itu menemukanku

Oh, lo lo
Oh, oh oh
Oh, lo lo
Oh, oh oh

Well I'm like a stone
Yah, aku seperti batu

And I'm carried on the river
Dan aku terbawa aliran sungai

Like a boat
Seperti perahu

Sailing on the sea
Yang berlayar di laut

Oh, well I'll keep on walking
Oh, yah aku kan terus melangkah

Well, I said I'll keep on walking, oh
Yah, kataku aku kan terus melangkah, oh

'Til, I find that old love or that old love comes to find me
Hingga, kutemukan cinta lama itu atau cinta lama itu menemukanku

'Til, I find that old love or that old love comes to find me
Hingga, kutemukan cinta lama itu atau cinta lama itu menemukanku

Labels: K, Passenger, Translation

Thanks for reading Keep On Walking | Passenger. Please share...!

0 Komentar untuk "Keep On Walking | Passenger"

Back To Top