-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Once And For Real | Avril Lavigne

Terjemahan Lirik Lagu Once And For Real - Avril Lavigne

You could shake the stars
Bisa saja kau guncang gemintang

Out of the sky
Dari langit

It doesn't matter
Tak masalah

Our fates will collide
Nasib kita akan bertemu

You can pull the plug out
Kau boleh mencabut steker

Watch all the water strain
Perhatikan semua air mengering

Still I know it would be the same
Tetap saja aku tahu ini akan sama

Still I know
Tetap saja aku tahu

It would be the sa-ame
Ini akan sama


II
I see it in my mi-I-ind's ey-e
Kulihat ini di (benakku) mataku

A world made just for you and I
Sebuah dunia yang tercipta hanya untukmu dan aku

So I know
Maka aku tahu

It's worth the wait
Ini layak ditunggu


III
O-o-oh
Once is enough
Cukup sekali

That's how I fe-el
Begitulah yang kurasa

We do this once and for real
Kita lakukan ini sekali untuk selamanya

Lo-o-ove
Cinta

Is strong enough
Cukup kuat

So here's the deal
Jadi begini saja

We do this once and
Kita lakukan ini sekali

For real
Untuk selamanya


I'm building my life
Aku sedang membangun hidupku

To include you
Untuk melibatkanmu

So for now I have someone
Jadi saat ini aku punya seseorang

To look forward to
Untuk dinantikan

I'm in no hurry, no worries you're out there somewhere
Aku tak buru-buru, jangan kuatir kau berada di luar sana

Still I hope that you will be here soon
Tetap saja kuberharap kau akan segera ke sini

Still I hope
Tetap saja kuberharap

That you would be here so-on
Kau akan segera ke sini


Back to II, III

Oh oh (I'm waitin' for somethin')
Oh oh (aku menunggu sesuatu)

Oh oh (I'm waitin' for somethin')
Oh oh (aku menunggu sesuatu)

Oh oh (I'm waitin' for yo-u)
Oh oh (aku menunggumu)

Ye-ah

Back to III (2x)

(8x)
(For real)
(Untuk selamanya)

Da da da da da
Da da da

Labels: Avril Lavigne, O, Translation

Thanks for reading Once And For Real | Avril Lavigne. Please share...!

1 comments on Once And For Real | Avril Lavigne

Back To Top