-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Matter To Me | Drake

Terjemahan Lirik Lagu Don't Matter To Me - Drake feat. Michael Jackson

Ayy, wild things you're doin' at night
Ayy, hal-hal liar yang kau lakukan di malam hari

Trips to wherever feels right
Bepergian ke tempat-tempat menyenangkan

Doin' it all just to feel things
Melakukan semua itu hanya untuk rasakan sesuatu

Drinking's enough of a vice
Minum-minum adalah perbuatan buruk

Drugs just aren't suiting you right
Obat-obatan tak cocok untukmu

You were just fine as a real thing, thing
Kau baik-baik saja jika berpura-pura

You, you, you know
Kau, kau, kau tahu

That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara melupakanku

I don't know what you're sayin'
Aku tak tahu yang kau katakan

You, you, you know
Kau, kau, kau tahu

That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara melupakanku

All of a sudden you say you don't want me no more
Tiba-tiba kau bilang tak inginkan aku lagi

All of a sudden you say that I closed the door
Tiba-tiba kau bilang aku menutup pintu

It don't matter to me
Tak masalah bagiku

It don't matter to me what you say
Tak masalah bagiku apa katamu

It don't matter to me
Tak masalah bagiku

It don't matter to me what you say
Tak masalah bagiku apa katamu

I can't recover from our last conversation
Aku tak bisa pulih dari percakapan terakhir kita

You called me weak
Kau menyebutku lemah

And you tested my manhood as we yelled at each other
Dan kau menguji kejantananku saat kita saling berteriak

You wanted me to gon' put my hands on you
Kau ingin aku main tangan padamu

Just to show you I love you
Hanya untuk tunjukkan bahwa aku mencintaimu

You know I can't jeopardize both our reputations
Kau tahu aku tak bisa merusak reputasi kita berdua

Despite what you say
Meski apapun yang kau katakan

Despite what you choose to do with yourself this summer
Meski apapun pilihanmu untuk dirimu sendiri musim panas ini

You're actin' out, you know you love to see me down
Kau berbuat tak pantas, kau tahu kau suka melihatku jatuh

Stressin' over somethin' (stressin' over somethin')
Stres karena sesuatu

You, you, you know
Kau, kau, kau tahu

That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara melupakanku

I don't know what you're sayin'
Aku tak tahu apa katamu

You, you, you know
Kau, kau, kau tahu

That's not the way to get over me
Itu bukanlah cara melupakanku

All of a sudden you say you don't want me no more
Tiba-tiba kau bilang tak inginkan aku lagi

All of a sudden you say that I closed the door
Tiba-tiba kau bilang aku menutup pintu

It don't matter to me
Tak masalah bagiku

It don't matter to me what you say
Tak masalah bagiku apa katamu

It don't matter to me
Tak masalah bagiku

It don't matter to me what you say
Tak masalah bagiku apa katamu

Girl, you love, you think you broke it
Kasih, kau suka, kau pikir kau mematahkannya

I'm leavin' you today, you broke my heart
Aku akan meninggalkanmu hari ini, kau mematahkan hatiku

Girl, you love, you think you broke it
Kasih, kau suka, kau pikir kau mematahkannya

I'm leavin' you today, you broke my heart
Aku akan meninggalkanmu hari ini, kau mematahkan hatiku

Labels: D, Drake, Translation

Thanks for reading Don't Matter To Me | Drake. Please share...!

0 Komentar untuk "Don't Matter To Me | Drake"

Back To Top