-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Emotionless | Drake

Terjemahan Lirik Lagu Emotionless - Drake

You've got me feeling emotions
Kau membuatku rasakan emosi

Higher, ooah
Lebih tinggi, ooah

You've got me fe-
Kau membuatku ra-

You've, ohh
Kau membuat, ooh

Don't link me
Jangan kaitkan aku

Don't hit me when you hear this and tell me your favorite song
Jangan pukul aku saat kau dengar ini dan beritahu lagu kesukaanmu

Don't tell me how you knew it would be like this all along
Jangan beritahu caramu tahu akan seperti ini

I know the truth is you won't love me until I'm gone
Aku tahu kebenarannya kau takkan mencintaiku hingga aku tiada

And even then the thing that comes after is movin' on
Dan bahkan setelah itu yang terjadi kemudian masih teka-teki

I can't even capture the feeling I had at first
Aku bahkan tak bisa mengingat perasaan yang dulu kupunya

Meeting all my heroes like seeing how magic works
Bertemu semua pahlawanku seperti melihat keajaiban

The people I look up to are going from bad to worse
Orang-orang yang kuidolakan berangkat dari keadaan buruk

Their actions out of character even when they rehearse
Tindakan mereka tak seperti karakternya meski saat mereka berlatih

Working in the land of the free, the home of the brave
Bekerja di tanah orang-orang bebas, rumah para pemberani

I gotta bring my brothers or else I feel out of place
Aku harus membawa saudara-saudaraku, jika tidak aku akan merasa asing

Breakin' speed records on roads that these niggas paved
Memecahkan rekor kecepatan di jalan-jalan yang dibuat para negro ini

And they don't like that it's written all on they face
Dan mereka tak suka bahwa semua itu tertulis di wajah mereka

I don't know how I'ma make it out of here clean
Aku tak tahu caranya keluar dari sini dengan bersih

Can't even keep track of who plays for the other team
Bahkan tak bisa melacak siapa yang bermain untuk tim lain

Iconic duos rip and split at the seams
Iconic duos menggunting dalam lipatan

Good hearted people are takin' it to extremes
Orang-orang berhati baik akan membawanya sampai ekstrim

Leavin' me in limbo to question what I believe
Meninggalkanku di pembuangan tuk mempertanyakan apa yang kuyakini

Leavin' me to ask what's their motive and makin' peace
Membuatku bertanya apa motif mereka dan berdamai

Leavin' me to not trust anybody I meet
Membuatku tak percayai siapapun yang kujumpai

Leavin' me to ask is there anybody like me?
Membuatku bertanya adakah orang sepertiku?

You've got me fe-
Kau membuatku mera-

You've, ohh
Kau membuat, ohh

You've got me fe-
Kau membuatku mera-

You, ohh
Kau, ohh

Ayye

Missing out on my years
Kehilangan tahun-tahunku

It's time when I wish I was where I was
Ini saat aku berharap berada di tempatku dulu

Back when I used to wish I was here
Saat aku dulu berharap berada di sini

Missing out on my days
Kehilangan hari-hariku

Scrolling through life and fishing for praise
Menggulung hidup dan memancing pujian

Opinions from total strangers take me out of my ways
Pendapat dari orang asing membawaku keluar jalur

I'm tryna see who's there on the other end of the shade
Aku berusaha melihat siapa di ujung yang lain

Most times it's just somebody that's underage
Seringkali itu hanya seseorang di bawah umur

That's probably just alone and afraid
Yang mungkin hanya sendiri dan takut

And lashin' out so that someone else can feel they pain
Dan mencari agar orang lain rasakan apa yang mereka rasa

I always hear people complain about the place that they live
Aku selalu mendengar orang-orang mengeluh tentang tempat tinggal mereka

That all the people here fake and they got nothin' to give
Bahwa semua orang di sini pura-pura dan mereka tak punya apa-apa

'Cause they been starin' at somebody else's version of shit
Karena mereka menatap versi orang lain yang punuh omong kosong

That makes another city seem more exciting than it is
Yang membuat kota lain terlihat lebih menyenangkan dari sebenarnya

I know a girl whose one goal was to visit Rome
Aku kenal seorang gadis yang tujuannya adalah berkunjung ke Roma

Then she finally got to Rome
Lalu dia akhirnya sampai di Roma

And all she did was post pictures for people at home
Dan yang dilakukannya hanyalah memajang foto untuk orang-orang di rumah

'Cause all that mattered was impressin' everybody she's known
Karena yang penting hanyalah membuat orang-orang yang dikenalnya terkesan

I know another girl that's cryin' out for help
Aku kenal gadis lain yang menangis meminta tolong

But her latest caption is "Leave me alone"
Tapi catatan terakhirnya adalah "Biarkan aku sendiri"

I know a girl happily married 'til she puts down her phone
Aku kenal seorang gadis yang menikah bahagia hingga dia meletakkan telponnya

I know a girl that saves pictures from places she's flown
Aku kenal seorang gadis yang menyimpan foto dari tempat-tempat yang tlah didatangi

To post later and make it look like she still on the go
Untuk dipajang kemudian dan seolah dia masih bepergian

Look at the way we live
Lihatlah cara kita hidup

I wasn't hiding my kid from the world
Aku tak menyembunyikan anakku dari dunia
I was hiding the world from my kid
Kusembunyikan dunia dari anakku

From empty souls who just wake up and looked to debate
Dari jiwa-jiwa yang kosong yang hanya bangun dan berdebat

Until you starin' at your seed, you can never relate
Hingga kau menatap bijimu, kau tak pernah bisa bercerita

Breakin' news in my life, I don't run to the blogs
Berita heboh di hidupku, aku tak membaca blog

The only ones I wanna tell are the ones I can call
Orang-orang yang kuberitahu hanyalah mereka yang bisa kutelpon

They always ask, "Why let the story run if it's false?"
Mereka selalu bertanya, "Mengapa membiarkan cerita jika itu palsu?"

You know a wise man once said nothin' at all
Kau tahu seorang bijak dulu pernah tak mengatakan apa-apa

I'm exhausted and drained I can't even pretend
Aku kelelahan hingga aku tak bisa berpura-pura

All these people takin' miles when you give 'em an inch
Orang-orang ini meminta jantung saat kau memberi mereka hati

All these followers but who gon' follow me to the end
Semua pengikut ini tapi siapa yang akan mengikutiku sampai akhir

I guess I'll make it to the end and I'ma find out then
Kurasa aku akan berhasil sampai akhir dan aku akan tahu nanti

You've got me fe-
Kau membuatku mera-

You've, ohh
Kau membuat, ohh

Ayye
Higher, higher
Lebih tinggi, lebih tinggi

You've got me fe-
Kau membuatku mera-

You've, ohh
Kau membuat, ohh

Ayye
Higher, higher
Lebih tinggi

Labels: Drake, E, Translation

Thanks for reading Emotionless | Drake . Please share...!

0 Komentar untuk "Emotionless | Drake "

Back To Top