-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hi-Lo | Evanescence

Terjemahan Lirik Lagu Hi-Lo - Evanescence feat. Lindsey Stirling

I don't know your heart
Aku tak tahu isi hatimu

I don't know where to begin
Aku tak tahu dari mana harus mulai

But I could feel you erasing the rivers I'd drawn in
Tapi bisa kurasakan kau menghapus sungai yang tlah kugambar

The more I stood still
Semakin aku diam berdiri

The faster you were running
Semakin cepat kau berlari

You don't know how it feels crawling under your skin
Kau tak tahu bagaimana rasanya merayap di bawah kulitmu

So far, so far away
Begitu jauh, jauh sekali

Don't you know we could be
Tak tahukah kau kita bisa

High or low
Senang atau susah

You never fell beneath me
Kau tak pernah jatuh di bawahku

And I gave up on you, but I never forgot you
Dan aku menyerah mengharapkanmu, tapi aku tak pernah melupakanmu

I can't be your friend
Aku tak bisa jadi temanmu

Hold your hand while you bleed
Menggenggam tanganmu saat kau terluka

There's nothing left to give you
Tak ada lagi yang tersisa tuk kuberi padamu

Nothing more I need
Tak ada lagi yang kubutuhkan

Time to let it sleep
Saatnya merelakan

Oh, the damage was real
Oh, rusaknya nyata

But nothing cut me so deep I could not heal
Tapi tak ada yang bisa melukaiku begitu dalam hingga tak bisa kusembuhkan

Don't you know we could be
Tak tahukah kau kita bisa

High or low
Senang atau susah

You never fell beneath me
Kau tak pernah jatuh di bawahku

And I gave up on you, but I never forgot you
Dan aku menyerah mengharapkanmu, tapi aku tak pernah melupakanmu

High or low
Senang atau susah

You never fell beneath me
Kau tak pernah jatuh di bawahku

And I gave up on you
Dan aku menyerah mengharapkanmu

But I never forgot
Tapi aku tak pernah melupakanmu

Labels: Evanescence, H, Lindsey Stirling, Translation

Thanks for reading Hi-Lo | Evanescence . Please share...!

3 comments on Hi-Lo | Evanescence

  1. Lagu-lagu evanescence memang bagus-bagus. Dan cocok banget bagi yg lagi galau ��

    ReplyDelete
  2. Love this song so much ...evanescence d best ...

    ReplyDelete

Back To Top