-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'd Come For You | Nickelback

Terjemahan Lirik Lagu I'd Come For You - Nickelback

Just One more moment, that's all that's needed.
Satu kesempatan lagi, hanya itu yang dibutuhkan

Like wounded soldiers in need of healing
Seperti tertara terluka yang butuh penyembuhan

Time to be honest, this time I'm pleading
Saatnya jujur, kali ini aku memohon

Please don't dwell on it, cause I didn't mean it
Kumohon jangan terus membicarakannya, karena aku tak bersungguh-sungguh

I cant believe I said I'd lay our love on the ground
Tak kupercaya tlah kukatakan kutaruh cinta kita di tanah

But it doesn't matter cause I've made it up forgive me now
Tapi tak masalah karena tlah kubereskan, maafkan aku

Everyday I spend away my soul's inside out
Setiap hari jiwaku kacau tak karuan

Gotta be someway that I can make it up to you now, somehow
Pasti ada cara agar aku bisa membereskannya untukmu, entah bagaimana

By now you'd know that I'd come for you
Kini kau akan tahu aku kan datang untukmu

No one but you, yes I'd come for you
Tiada orang lain hanya dirimu, ya aku kan datang untukmu

But only if you told me to
Tapi hanya jika kau memintaku

And I'd fight for you
Dan aku kan berjuang untukmu

I'd lie, it's true
Aku kan berdusta, sungguh

Give my life for you
Berikan hidupku untukmu

You know I'd always come for you
Kau tahu aku kan selalu datang untukmu

I was blindfolded, but now I'm seeing
Dulu mataku buta, tapi kini kumelihat

My mind was closing, now I'm believing
Dulu pikiranku tertutup, tapi kini aku percaya

I finally know just what it means to let someone in
Akhirnya kutahu apa maksudnya membiarkan seseorang masuki hati

To see the side of me that no one does or ever will
Untuk melihat sisi diriku yang tak pernah orang lain lihat

So if you're ever lost and find yourself all alone
Maka jika kau tersesat dan dapati dirimu sendirian

I'd search forever just to bring you home
Aku kan terus mencarimu untuk kubawa pulang

Here and now this I vow
Di sini dan saat ini kubersumpah

By now you'd know that I'd come for you
Kini kau akan tahu aku kan datang untukmu

No one but you, yes I'd come for you
Tiada orang lain hanya dirimu, ya aku kan datang untukmu

But only if you told me to
Tapi hanya jika kau memintaku

And I'd fight for you
Dan aku kan berjuang untukmu

I'd lie, it's true
Aku kan berdusta, sungguh

Give my life for you
Berikan hidupku untukmu

You know I'd always come for you
Kau tahu aku kan selalu datang untukmu

You know I'd always come for you
Kau tahu aku kan selalu datang untukmu

No matter what gets in my way
Tak peduli apapun yang menghalangi

As long as there's still life in me
Selama nyawa masih dikandung badan

No matter what, remember you know I'll always come for you
Tak peduli apapun ingatlah kau tahu aku akan selalu datang untukmu

Yes I'd come for you, no one but you
Ya aku kan datang untukmu, tiada orang lain hanya dirimu

Yes I'd come for you
Ya aku kan datang untukmu

But only if you told me to
Tapi hanya jika kau memintanya

And I'd fight for you
Dan aku kan berjuang untukmu

I'd lie, it's true
Aku kan berdusta, sungguh

Give my life for you
Berikan nyawaku untukmu

You know I'd always come for you
Kau tahu aku kan selalu datang untukmu

No matter what gets in my way
Tak peduli apapun yang menghalangi

As long as there's still life in me
Selama nyawa masih dikandung badan

No matter what, remember you know I'll always come for you
Tak peduli apapun, ingatlah kau tahu aku kan selalu datang untukmu

I'd crawl across this world for you
Aku kan merayap lintasi dunia ini untukmu

Do anything you want me to
Lakukan apapun yang kau inginkan

No matter what, remember you know I'll always come for you
Tak peduli apapun, ingatlah kau tahu aku kan selalu datang untukmu

You know I'll always come for you
Kau tahu aku kan selalu datang untukmu

Labels: I, Nickelback, Translation

Thanks for reading I'd Come For You | Nickelback. Please share...!

0 Komentar untuk "I'd Come For You | Nickelback"

Back To Top