-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Something Human | Muse

Terjemahan Lirik Lagu Something Human - Muse

My circuits have blown
Sirkuit-sirkuitku meledaklah sudah

I know it's self imposed
Aku tahu itu terjadi karena dorongan diri

And all I have shared, and all I have loved
Dan yang tlah kubagikan, dan yang tlah kucintai

Is all I'll ever own
Hanya itulah yang akan kumiliki


But something has changed
Tapi ada sesuatu yang berubah

I feel so alive
Perasaanku riang gembira

My life just blew up, I'd give it all up
Hidupku kacau balau,  aku akan berserah

I'll depressurize
Akan kulepaskan tekanan


Aahh...
Ten thousand miles left on the road
Masih ada sepuluh ribu mil lagi

Aahh...
Five hundred hours 'till I am home
Lima ratus jam lagi hingga aku sampai rumah


I need something human, human
Aku butuh sesuatu yang manusiawi

Human, human
Manusiawi, manusiawi


Let's face all our fears
Mari kita hadapi rasa takut kita

Come out of the shade
Keluarlah dari persembunyian

Let's burn all the money, absolve all the lies
Mari bakar semua uang, lepaskan semua ikatan

And wake up unscathed
Dan bangun tanpa cedera


The big picture is gone
Gambaran besarnya hilang

Replaced with visions of you
Terganti dengan visi-visi tentangmu

Now life can begin, I've cleansed all my sins
Kini hidup bisa dimulai, tlah kubasuh semua dosaku

I'm about to break through
Aku akan membuat terobosan


Aahh...
Ten thousand miles left on the road
Masih ada sepuluh ribu mil lagi

Aahh...
Five hundred hours 'till I am home
Lima ratus jam lagi hingga aku sampai rumah


I need something human, human
Aku butuh sesuatu yang manusiawi

Human, human
Manusiawi, manusiawi

And I need the touch
Dan aku butuh sentuhan

And something human, human, human
Dan sesuatu yang manusiawi, manusiawi


Aahh...
Less than a mile on the road
Kurang satu mil lagi

Aahh...
I will be crawling though your door
Aku akan merangkak ke pintumu


I need something human, human
Aku butuh sesuatu yang manusiawi

Human, human
Manusiawi, manusiawi

And I need your love
Dan aku butuh cintamu

And something human, human
Dan sesuatu yang manusiawi

Labels: Muse, S, Translation

Thanks for reading Something Human | Muse. Please share...!

0 Komentar untuk "Something Human | Muse"

Back To Top