-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Blink | Meghan Trainor

I'm an eclipse
Aku gerhana

I'm a shooting star
Aku bintang jatuh

I'ma make you come quick
Aku kan membuatku datang cepat

Then I'll break your heart
Lalu kan kuhancurkan hatimu

Watch out, watch out for me
Perhatikanlah aku

I'm smarter than you think
Aku lebih cerdas dari perkiraanmu

I'm crazy but I'm sweet, you'll see
Aku memang gila, tapi manis, kau 'kan tahu


There ain't nobody like me, baby
Tak ada yang sepertiku, kasih

So why don't we dance
Jadi mengapa kita tak dansa?

Don't miss your chance, honey
Jangan lewatkan kesempatanmu


Better not blink
Jangan berkedip

You better not, blink
Jangan sampai berkedip

Better not blink
Jangan berkedip

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini

Better not blink
Jangan berkedip

You better not blink, blink
Jangan sampai berkedip

Better not blink
Jangan berkedip

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini


Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

Miss this
Lewatkan ini

Better not
Jangan

Better not
Jangan

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini


The only one left
Satu-satunya yang tersisa

That'll make 'em all daze off
Yang akan membuat mereka terpana

I'm an innocent bad bitch
Aku perempuan jalang yang lugu

So don't even wait
Maka jangan menunggu

Watch out, watch out for me
Perhatikanlah aku

I'm stronger than you think
Aku lebih kuat dari perkiraanmu

I'm crazy but I'm sweet, you'll see (You'll see)
Aku memang gila tapi manis, kau 'kan tahu


There ain't nobody like me, baby
Tak ada yang sepertiku, kasih

So why don't we dance
Jadi mengapa kita tak berdansa?

Don't miss your chance, honey
Jangan lewatkan kesempatanmu


Better not blink
Jangan berkedip

You better not, blink
Jangan sampai berkedip

Better not blink
Jangan berkedip

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini

Better not blink
Jangan berkedip

You better not blink, blink
Jangan sampai berkedip

Better not blink
Jangan berkedip

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini


Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

Miss this
Lewatkan ini

Better not
Jangan

Better not
Jangan

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini


Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

Miss this
Lewatkan ini

Better not
Jangan

Better not
Jangan

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini
 
I'ma rocket ship, I'ma rock this
Aku kapal roket, aku kan mengguncang

Yeah, I rock this shit
Yeah, akan kuguncang

Rocket ship, I'ma rock this
Kapal roket, aku kan mengguncang

(Yeah I'm rockin', I'm rockin', I'm rockin', I'm rockin')
(Yeah, aku kan mengguncang)

I'ma rocket ship, I'ma rock this
Aku kapal roket, aku kan mengguncang

Yeah, I rock this shit
Yeah, akan kuguncang

Rocket ship, I'ma rock this
Kapal roket, aku kan mengguncang

Don't miss your chance
Jangan lewatkan kesempatanmu


Better not blink
Jangan berkedip

You better not, blink
Jangan sampai berkedip

Better not blink
Jangan berkedip

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini

Better not blink
Jangan berkedip

You better not blink, blink
Jangan sampai berkedip

Better not blink
Jangan berkedip

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini


Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini


Better not
Jangan

Better not
Jangan

Better not
Jangan

You better not
Jangan sampai

Better not
Jangan

Better not
Jangan

'Cause you don't wanna miss this
Karena kau tak mau lewatkan ini

Labels: B, Meghan Trainor, Translation

Thanks for reading Blink | Meghan Trainor. Please share...!

1 comments on Blink | Meghan Trainor

  1. Meghan Trainor si Bohay cantik ia back. Suaranya itu lho bikin nggak tahan. Bikin telinga geli.

    ReplyDelete

Back To Top