-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Set Me Free | Avenged Sevenfold

There's a calmness to the air outside
Ada ketenangan di udara luar

Watch the sun color the sight of a morning sky
Lihatlah mentari warnai pemandangan langit pagi

But all I see are clouds of darkest gray
Tapi yang kulihat hanyalah mendung menggantung

A full eclipse to veil the start of another day
Gerhana total selubungi awal hari


Hear the laughter as the children smile
Dengarlah gelak tawa saat anak-anak tersenyum

Hold a newborn close and dream for a little while
Dekaplah bayi dan sejenak bermimpi

But all I hear is death knock at my door
Tapi yang kudengar hanya ketukan di pintu

And think of painful journeys our young must endure
Dan terpikir perjalanan menyiksa yang masa muda kita harus hadapi


Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini


Touch the water with your own two hands
Sentuhlah air dengan dua tanganmu

Let the freedom bell bring calm to a troubled land
Biarlah lonceng kebebasan membawa tenang ke negeri yang kacau

But all I feel are my two feet in chains
Tapi yang kurasakan hanyalah dua kakiku terikat rantai

I know the system, but I can't figure out the game
Aku tahu sistemnya, tapi tak bisa kupecahkan permainannya


Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini


Take it all away from me
Renggutlah dariku

Take it all away...
Renggutlah


Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Set me free tonight
Bebaskan aku malam ini

Labels: Avenged Sevenfold, S, Translation

Thanks for reading Set Me Free | Avenged Sevenfold. Please share...!

1 comments on Set Me Free | Avenged Sevenfold

  1. Akhirnya band favoritku terdengar lagi. Masa mudaku dihiasi lagu-lagunya the rev dkk. Asik nian!

    ReplyDelete

Back To Top