-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tolerate It | Taylor Swift

I sit and watch you reading with your head low
Kumengamatimu sedang membaca dengan kepala membungkuk
I wake and watch you breathing with your eyes closed
Aku bangun dan mengamatimu bernafas dengan mata terpejam

I sit and watch you, I notice everything you do or don't do
Aku mengamatimu, kuperhatikan semua yang kau lakukan atau tak kau lakukan

You're so much older and wiser and I
Kau jauh lebih tua dan bijak dan aku


I wait by the door like I'm just a kid
Aku menunggu di pintu seperti anak kecil

Use my best colors for your portrait
Kukenakan baju terbaikku untuk potretmu

Lay the table with the fancy shit
Kutata meja dengan taplak mewah

And watch you tolerate it
Dan kuamati kau membiarkannya

If it's all in my head tell me now
Jika aku yang salah, katakanlah

Tell me I've got it wrong somehow
Katakanlah padaku bahwa aku keliru

I know my love should be celebrated
Aku tahu harusnya kuperlihatkan cintaku

But you tolerate it
Tapi kau membiarkannya


I greet you with a battle hero's welcome
Aku menyapamu bak seorang pahlawan perang

I take your indiscretions all in good fun
Kuterima kecerobohanmu dengan senang hati

I sit and listen, I polish plates until they gleam and glisten
Kududuk dan mendengarkan, kubersihkan piring hingga mengkilap

You're so much older and wiser and I
Kau jauh lebih tua dan bijak dan aku


I wait by the door like I'm just a kid
Aku menunggu di pintu seperti anak kecil

Use my best colors for your portrait
Kukenakan baju terbaikku untuk potretmu

Lay the table with the fancy shit
Kutata meja dengan taplak mewah

And watch you tolerate it
Dan kuamati kau membiarkannya

If it's all in my head tell me now
Jika aku yang salah, katakanlah

Tell me I've got it wrong somehow
Katakanlah padaku bahwa aku keliru

I know my love should be celebrated
Aku tahu harusnya kuperlihatkan cintaku

But you tolerate it
Tapi kau membiarkannya


While you were out building other worlds, where was I?
Dulu, saat kau di luar sana membangun dunia, dimanakah aku?

Where's that man who'd throw blankets over my barbed wire?
Di manakah pria yang harusnya melemparkan selimut pada kawat berduriku?

I made you my temple, my mural, my sky
Aku membuatkanmu kuil, mural, langit

Now I'm begging for footnotes in the story of your life
Kini aku memohon  catatan kaki di cerita hidupmu

Drawing hearts in the byline
Menggambar hati di byline (nama penulis)

Always taking up too much space or time
Selalu butuhkan terlalu banyak ruang dan waktu

You assume I'm fine
Kau mengira aku baik-baik saja

But what would you do if I
Tapi apa yang akan kau lakukan jika aku


Break free and leave us in ruins
Melarikan diri dan tinggalkan kita dalam reruntuhan

Took this dagger in me and removed it
Mengambil belati di diri ini dan membuangnya

Gain the weight of you then lose it
Dapatkan beratmu lalu meninggalkannya

Believe me, I could do it
Percayalah, aku bisa melakukannya

If it's all in my head tell me now
Jika memang aku yang salah, katakanlah

Tell me I've got it wrong somehow
Katakanlah bahwa selama ini aku keliru

I know my love should be celebrated
Aku tahu harusnya cintaku kutampakkan

But you tolerate it
Tapi kau membiarkannya

I sit and watch you
Aku duduk dan mengamatimu

Labels: T, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Tolerate It | Taylor Swift. Please share...!

1 comments on Tolerate It | Taylor Swift

  1. 'I made you my temple, my mural, my sky"

    menurutku terjemahan lebih tepatnya,

    'Aku menjadikanmu kuilku, muralku, langitku'

    ReplyDelete

Back To Top