-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sleepwalking | James Arthur

You've brought the sun, and I've brought the moonlight
Kau membawa mentari, dan aku membawa sinar rembulan
We were two souls in a world set to collide
Kita adalah dua jiwa di dunia yang ditakdirkan bertemu
You've brought the wine, and I've brought the flowers, mhm
Kau membawa anggur, dan aku membawa bunga, mhm
We disappeared in a haze on a summer night
Kita menghilang dalam kabut di malam musim panas

Always, always
Selalu, selalu
I'm tryin' to matter
Aku berusaha jadi penting
In someone else's eyes
Dalam pandangan orang lain
Always, always
Selalu, selalu
Nothing could matter
Tak ada yang sepenting
As much as you and I
Dirimu dan diriku

Aku tidur berjalan 
I dream of you sometimes
Kadang aku memimpikanmu
We're not talking
Kita tak bicara
But do I ever cross your mind?
Tapi pernahkah aku terlintas di benakmu?
I don't wanna let you go
Aku tak mau melepasmu
Well I know, I know
Aku tahu, aku tahu
Since we lost it
Sejak momen itu hilang
I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan 
Woo-ooh-ooh

You've brought me calm, and I've brought you thunder, mhm
Kau bawakanku ketenangan, dan aku membawakanmu guntur, mhm
You've stopped the panic when I got lost in the storm, oh
Kau menghentikan kepanikan saat aku hilang dalam badai, oh
And now I feel the waves crashin' over me
Dan kini kurasakan dihempas ombak
It's so hard to breathe, I just need you here
Sulit sekali bernafas, aku hanya perlu dirimu di sini
So I'll wait in cave just to numb the pain
Maka aku kan menunggu di gua untuk redakan sakitnya
Just to see you, there's no other way
Untuk melihatmu, tak ada cara lain

I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan
I dream of you sometimes
Kadang aku memimpikanmu
We're not talking
Kita tak bicara
But do I ever cross your mind?
Tapi pernahkah aku terlintas di benakmu?
I don't wanna let you go
Aku tak mau melepasmu
Well I know, I know
Aku tahu, aku tahu
That since we lost it
Bahwa sejak momen itu hilang
I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan
Woo-ooh-ooh

I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan
Woo-ooh-ooh
Always, always
Selalu, selalu
I'm tryin' to matter
Aku berusaha jadi penting
In someone else's eyes
Dalam pandangan orang lain
Always, always
Selalu, selalu
Nothing could matter
Tak ada yang sepenting
As much as you and I
Dirimu dan diriku

Said I'm sleepwalking
Kubilang, aku tidur berjalan
I dream of you sometimes
Kadang aku memimpikanmu
When we're not talking
Saat kita tak bicara
Do I ever cross your mind?
Pernahkah aku terlintas di benakmu?
I don't wanna let you go
Aku tak mau melepasmu
Well I know, I know
Yeah, aku tahu, aku tahu
That since we lost it
Bahwa sejak momen itu hilang
I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan
Since we lost it
Sejak momen itu hilang
I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan
Woo-ooh-ooh
I'm sleepwalking
Aku tidur berjalan

Labels: James Arthur, S, Translation

Thanks for reading Sleepwalking | James Arthur. Please share...!

0 Komentar untuk "Sleepwalking | James Arthur"

Back To Top