-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tattoo | Loreen

I don't wanna go
Aku tak ingin pergi

But baby, we both know
Tapi kasih, kita sama-sama tahu

This is not our time
Ini bukan waktu kita

It's time to say goodbye
Ini saatnya ucapkan selamat tinggal

Until we meet again
Hingga saatnya bertemu lagi

'Cause this is not the end
Karena ini bukanlah akhir

It will come a day
Akan datang hari

When we will find our way
Di mana kita kan temukan jalan


Violins playing and the angels crying
Biola dimainkan dan para bidadari menangis

When the stars align then I'll be there
Saat bintang-bintang sejajar, aku kan di sana


No, I don't care about them all
Aku tak peduli tentang mereka semua

'Cause all I want is to be loved
Karena yang kumau hanyalah dicintai

And all I care about is you
Dan yang kupedulikan hanya dirimu

You're stuck on me like a tattoo
Kau terikat padaku seperti tato

No, I don't care about the pain
Aku tak peduli dengan rasa sakit

I'll walk through fire and through rain
Aku kan menembus api dan hujan

Just to get closer to you
Hanya demi dekat denganmu

You're stuck on me like a tattoo
Kau terikat padaku seperti tato


I'm letting my hair down
Kan kubiarkan rambutku tergerai

I'm taking it cool
Aku takkan tegang

You got my heart in your hand
Hatiku dalam genggamanmu

Don't lose it, my friend
Jangan sampai hilang, kawan

It's all that I got
Hanya itu yang kupunya


Violins playing and the angels crying
Biola dimainkan dan para bidadari menangis

When the stars align then I'll be there
Saat bintang-bintang sejajar, aku kan di sana


No, I don't care about them all
Aku tak peduli tentang mereka semua

'Cause all I want is to be loved
Karena yang kumau hanyalah dicintai

And all I care about is you
Dan yang kupedulikan hanya dirimu

You're stuck on me like a tattoo
Kau terikat padaku seperti tato

No, I don't care about the pain
Aku tak peduli dengan rasa sakit

I'll walk through fire and through rain
Aku kan menembus api dan hujan

Just to get closer to you
Hanya demi dekat denganmu

You're stuck on me like a tattoo
Kau terikat padaku seperti tato


No, I don't care about them all
Aku tak peduli tentang mereka semua

'Cause all I want is to be loved
Karena yang kumau hanyalah dicintai

And all I care about is you
Dan yang kupedulikan hanya dirimu

You're stuck on me like a tattoo
Kau terikat padaku seperti tato

No, I don't care about the pain
Aku tak peduli dengan rasa sakit

I'll walk through fire and through rain
Aku kan menembus api dan hujan

Just to get closer to you
Hanya demi dekat denganmu

You're stuck on me like a tattoo
Kau terikat padaku seperti tato


All I care about is love
Yang kupedulikan hanyalah cinta

Oh, oh, oh
All I care about is love
Yang kupedulikan hanyalah cinta

You're stuck on me like a tattoo
Kau terjebak padaku seperti tato

Labels: Loreen Translation, T

Thanks for reading Tattoo | Loreen. Please share...!

0 Komentar untuk "Tattoo | Loreen"

Back To Top