It Will Rain | Bruno Mars

If you ever leave me, baby
Jika kau hendak tinggalkanku, kasih
Leave some morphine at my door
Tinggalkanlah morfin di pintu
Cause it would take a whole lot of medication
Karena pasti aku kan butuh banyak obat
To realize what we used to have
Sadari apa yang dulu kita miliki
We don't have it anymore
Kini tak ada lagi

There's no religion that could save me
Tak ada agama yang bisa selamatkanku
No matter how long my knees are on the floor, oh
Tak peduli berapa lama aku berlutut di lantai, oh
So keep in mind all the sacrifices I'm making
Maka ingatlah selalu pengorbananku
Will keep you by my side,
Kan (ku)pertahankan dirimu tetap di sisiku
will keep you from walking out the door
Kan (ku)tahan agar kau tak lewati pintu itu

CHORUS
Cause there'll be no sunlight if I lose you, baby
Karna takkan ada lagi sinar mentari jika aku kehilanganmu, kasih
There'll be no clear skies if I lose you, baby
Takkan ada lagi langit cerah jika aku kehilanganmu, kasih
Just like the clouds my eyes will do the same
Seperti halnya mendung, mataku kan sama dengannya
If you walk away, every day it will rain, rain, rain
Jika kau pergi tiap hari kan turun hujan, hujan, hujan

I'll never be your mother's favorite
Aku takkan pernah jadi kesayangan ibumu
Your daddy can't even look me in the eye
Ayahmu bahkan tak mau menatap mataku
Ooh, if I was in their shoes
Ooh, jika aku jadi mereka
I'd be doing the same thing
Kan kulakukan hal yang sama
Saying there goes my little girl
Berucap itu gadis kecilku
Walking with that troublesome guy
Bersanding dengan lelaki bermasalah itu

But they're just afraid of something they can't understand
Namun mereka hanya takut dengan sesuatu yang tak mereka mengerti
Ooh well, little darling, watch me change their minds
Ooh, gadis kecil, lihatlah kan kuubah pikiran mereka
Yeah, for you I'll try, I'll try, I'll try
Yeah, demi engkau kan kucoba, kan kucoba, kan kucoba
I'll pick up these broken pieces till I'm bleeding
Kan kupunguti kepingan-kepingan hancur ini hingga ku terluka
If that'll make you mine
Jika itu kan membuatmu jadi milikku

Back to Chorus

Ooh, don't you say goodbye
Ooh, jangan bilang selamat tinggal
Don't just say, goodbye
Jangan bilang, selamat tinggal
I'll pick up these broken pieces
Kan kupunguti kepingan-kepingan hancur ini
Till I'm bleeding if that'll make it right
Hingga aku terluka jika itu kan membuat semua ini baik-baik saja

Back to Chorus

150 comments:

  1. nice blog..visit back n your coment

    ReplyDelete
  2. Sip banget Pinter And Cerdas Imam Masrur

    ReplyDelete
  3. kereeenn bageeettt.....

    ReplyDelete
  4. minta lyric knife-rockwell sama m.buble-everthink

    ReplyDelete
  5. Liriknya pas no religion bla bla bla, ga bagus bgt, liriknya jg ga mendidik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mengusik akidah si pendengarnya, ngeri banget

      Delete
    2. itu kad jadi murtad ente broh, lirik na sesat tah :v

      Delete
    3. pas dengerin/nyayiin liriknya gnti aja there's no people that could save me.... lebih bijak menanggapi masalah jgn malah mnimbulakan masalah dgn mempeributkany yg gk jelas....

      Delete
  6. there's no religion that could save me

    I thing it's so much bad,
    I like bruno mars very much, but I'm sure my religion will save me, 'couse I believe in..
    Religion will always helping us..
    It's true, right..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tetep aja lah...gmn sih !! walaupun cuma lagu, tu artinya ateis, klo lo setuju, berarti lo ateis jg !!

      Delete
    2. reza fajar,yaps aku setuju,biarpun lagu tu kan kata2 yg berupa ucapan,and ucapan tu do'a,sama sajala ga ada bedanya X_X

      Delete
    3. Kata-katanya itu bikin kita jadi murtad. Na'udzubillah-_-

      Delete
    4. Org gampang banget klo bilang "harus mencintai Tuhannya melebihi kekasihnya", faktanya pas pacar pergi ninggalin mlah nangis2 + galau berat,terus apa pernah nangis2 +galau berat pas lupa solat ? Ga puasa ? Dzolim sama orang ?
      Pernah ?

      Dan buat yang muslim, kita ibadah bersujud, bukan berlutut.

      Delete
    5. inilah indonesia "Mudah Terpengaruh"

      emang kalian bisa nyiptain lagu kayak Bruno...???
      nyiptain lagu itu sulit berrrooo,, emang sih ada yg nyiptain lagu cepat tapi belum tentu hasilnya bisa tembus dunia kayak bruno mars.....

      kalo gak suka ya gak suka gak usah pake nyela ateis lah, setan lah apa lah ,,,

      yg nyanyi sama nyiptain lhoo bukan kalian, so kalo gak suka ya gak usah di nyanyi'in atao di dengerin... masih banyaktuh lagu boyband girlband alay di indonesia yg masih bisa kalian dengerin atao nyanyi'in....

      Delete
    6. suka sama lagu ini :)
      aku gak masalah walaupun ada pro kontra kayak yang diatas
      gua ambil sisi positifnya aja. yang negatif gak usah dimasukin dalam ati lah :)
      every day it will rainn... rainn... rain...

      Delete
    7. Itu cuma perumpaan yg di gunakan ketika dy tidak bisa kehilangan org yg di sayang,, jd ada kekacauan dlm pikiran yg membuat dy tidak bisa berpikir jernih,, ini pendapat Ğω

      Delete
    8. Ğω yakin lw smua bisa bersikap bijak di kembalikan ke diri qta masing2 bagaimana seharusnya menaggapi sebuah lagu dengan pesan yang positif terlepas siapa n untuk apa di ciptakan selama yg mendengarkan merasa bahwa lagu ini mewakili perasaan hati yg mgkn sedang di rasakan.. Hehe maaf Чα"̮

      Delete
    9. Gabisin waktu aja sii,nyela2 lgu orang..kea udh bner aja idup lo!-_-

      Delete
    10. Bukan,mungkin maksud "Tak ada agama yang bisa selamatkanku" itu,Si Cowo agamanya lain dan si Cewe agamanya lain.
      Dan orang tua si Cewe gak setuju si Cewe nikah/pacaran ato apalah namanya,sama orang yang beda agama.

      Delete
    11. gw Anonymous yang posting koment Maret 29,2013 at 4:51 PM :
      Di vidio klipnya,si Bruno make kalung salib.Mungkin aja si Cewe tu agamanya Islam (Tapi,gak mungkin.Allah gak bolehin),Hindu,Budha,Tiongha,Konghu Chu,Ateis,Yahudi atau agama lain.

      RV

      Delete
    12. apaan sih orang indonesia, gini aja mau di permasalahin.. cuman orang gak maju yg mau ributin masalah ginian aja. saling menghargain aja udah cukup. kan cuman lagu.jgn terlalu fanatik, kalo lo nggak suka ya nggak usah di nyanyi in kali.

      Delete
    13. zzz itu unreal conditional.. there's no religion that COULD save me..
      jadi artinya adalah ada yg bsa nyelamatin kok

      Delete
  7. Lagu iluminati lg ya,,

    ReplyDelete
  8. Yakin ga ada agama yang bisa nyelametin? Lebay banget sih.. dimana mana tuh kecintaan terhadap tuhan ga boleh melebihi apapun

    ReplyDelete
  9. Mungkin maksud Bruno mars 'tidak ada agama yang bisa menyelamatkan' ithu mungkin karna cintanya yang terlalu besar sama si cewek,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. well maksudnya boleh diterima tapi secara pikiran orang2 beragama, tentunya kita lebih mencintai Tuhan..

      Delete
    2. kita berfikirnnya secara seni bukan berfikir secara normal karena seniman asli kadang berfikir di luar penalaran orang normal

      Delete
    3. setuju sama fatur rochman ...

      Delete
  10. Mana ada agama yg bisa menyelamatkan,cmn Tuhan yg bisa nyelametin.agama tu buatan manusia coy..mau d selametin manusia?wow.

    ReplyDelete
  11. like this .. ;)
    sampe nangis denger lagu sambil baca liriknya ...

    ReplyDelete
  12. Aku saranin pass lirik religionnya ganti aja kata religionnya ama People atau apa lahh , OK

    ReplyDelete
  13. religion itu magsudx kepercayaan cowok ma ceweknya telah hilang,jadi,apapun da lakukan ,kepercayaan itu tak kembali.
    salah-salah terjemahannya ga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bener itu terjemahannya. Mang itu artinya bro... Kalo ga percaya lo cari aja ndiri

      Delete
  14. Itu lagu campuran illuminati. Bruno kan salah satu pengikutnya, jadi ya buat promosoin illuminati biasanya berupa symbol divideo clip or lirik. Nah maksud dr 'There's no religion that could save me' itu, dia gapercaya sm agama & menganggap dirinya hebat tanpa harus memeluk agama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep bener, justru pengikut illuminati kayak harus nunjukin diri mereka illuminati wlpun tersamar..
      banyak contohnya kok

      Delete
    2. serius amat naggapin nya, itu juga cuma lagu kok!

      Delete
  15. udah lah, itu kan paling lagunya bruno mars, kalian suka ato ga suka kan bruno mars ga peduli

    ReplyDelete
  16. wah, liriknya nyentuh banget...
    lagunya bruno mars emang selalu romantis.. :)

    ReplyDelete
  17. liriknya keren banget,,,

    ReplyDelete
  18. Agama gak menyeLamatkan woy,,
    Tuhan yg menyeLamatkan. Sewot amat.
    Ya suka2 bruno mars Lah mw bwt Lirik Lagu nya apa. Gak ush d dengerin kalo lu pd gak seneng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tpi kan itu sama aja menghina atau menjelek jelek an agama coy anonymous kok gtuh

      Delete
    2. (Agama nggak menyelamatkan ,Tuhan yang menyelamatkan)??? . Lha Justru Tuhan menyelamatkan kita lewat perantara Agama yang kita anut

      Delete
  19. Plend,,,nikmati aja lagu a.....

    Knpa harus bhas agama??????Masing2 kan pnya agama jdi gk usah urusin agama orang lain.....

    Ni kan kta bruno mars,,,terserah dy mo blng ap.....

    jDi,,nikmati aja lagu a....

    ReplyDelete
  20. Ngpain ngurusin msalah lirik lgu bruno mars.... pada intropeksi diri aja udah pada bener blm dlm menjalankan perintah agama!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stuju ..
      Semua Disini Org nya Aneh Bro ...

      Cuman Bisa Nunjukkin Kesalahan Orang, Sementara Kesalahan Dia Di Tutup-tutup-in ..

      Gapunya Malu Sama Tuhan, Biarpun Punya Malu Sama Manusia -_-

      Delete
  21. seeetuuuuujuuuu decch saama kamuuu.......:)

    ReplyDelete
  22. gila yg abis diputusin, pasti udh bilang true story

    ReplyDelete
  23. yg versi fatin liriknya udah di ganti ya... *cuma lagu ini, ambil yg enak buang atau ganti yg jelek dg yg tdk jelek..

    ReplyDelete
  24. hadehhh.... -_-

    ReplyDelete
  25. Bener2 menceritakan Edward Cullen bgtt . .

    ReplyDelete
  26. Semuanya tergantung cara pikir kalian, be positive.. Pikir pake akal sehat, jangan ikutin hati.. Hal baik akan jadi buruk kalo mikirnya yg jelek-jelek trus. Simple aja jadi orang
    Kalo suka ya dengerin ga suka ya ga udah diem aja. TAKE IT OR LEAVE IT
    Semuanya jadi ribet, karna kalian membuatnya jadi lebih sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. so who do you think ever want you to put your comment??? why do you so care?? let them express what they wanna say, just take it easy ( Bruno mars you're asshole!!!) fucking sites here!!!

      Delete
    2. Suara sama lagunya Nyetel banget...
      kayak Kumbang sama Bunga...

      Delete
    3. If you think bruno mars is asshole so who you are you cant make song like that yo asshole

      Delete
  27. Love you annisa eka subiyanti putri :-)

    ReplyDelete
  28. seni dan agama selalu berdampingan..
    para wali mengajarkan agama dengan seni,,

    begitu pun ateis

    ReplyDelete
  29. Lebay!! Yg nyelametin tuh tuhan woi!! + thinking aja laah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru TUHAN menyelamatkan lewat perantara Agama yang kita anut

      Delete
  30. inilah indonesia "Mudah Terpengaruh"

    emang kalian bisa nyiptain lagu kayak Bruno...???
    nyiptain lagu itu sulit berrrooo,, emang sih ada yg nyiptain lagu cepat tapi belum tentu hasilnya bisa tembus dunia kayak bruno mars.....

    kalo gak suka ya gak suka gak usah pake nyela ateis lah, setan lah apa lah ,,,

    yg nyanyi sama nyiptain lhoo bukan kalian, so kalo gak suka ya gak usah di nyanyi'in atao di dengerin... masih banyaktuh lagu boyband girlband alay di indonesia yg masih bisa kalian dengerin atao nyanyi'in....

    ReplyDelete
  31. Hahaha, Inikan cuman lagu bro ? Napa dibawa serius ?
    Di Amerika aja ga heboh :v

    Knapa INDONESIA heboh banget ?
    Terlalu lebay lah ...

    Ane stuju sama org yg comment diatas ane

    ReplyDelete
  32. kan yang menyelamatkan manusia bkn AGAMA TAPI TUHAN
    yah,,,,jdi jgn sempit dong menanggapi karya org

    belajar mengakui karya yang berkualitas

    Dangdut koploh yang kata2nya vulgar dari awal smpai akhir malah dinikmati

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang menyelamatkan manusia itu TUHAN ,tapi TUHAN menyelamatkan manusia lewat perantara Agama

      Delete
  33. Dangkal banget pemikiran kalian kawan haha. Sok ngerti iluminati.

    ReplyDelete
  34. yang bikin lagu lagi galau tingkat tinggi,... tapi keren
    thanks udah di translate

    ReplyDelete
  35. jadi nih lagu boleh didengerin gakk??? soalnya aku suka bgt sama bruno mars dan lagunya ini. Tapi ada lirik lgu yg iluminati jdi ragu" :(

    ReplyDelete
  36. itu hak penciptanya, ku rasa dia bikin lagu tersebut awalnya karena memang untuk dia nikmati sendiri, tak tahunya booming, salah xan lah yang dengari, jadi tahu lah artinya. aku sih biasa aja, kadang pas benar-benar lagi sedih aku juga pernah mikir gitu, teruma ke Tuhan.

    ReplyDelete
  37. . Hmm ..
    . Kbiasaan org indo ..
    . Slalu mmpermasalahkan ssuatu yg sharus'y tdk prnah ..
    . Ada yg blang lagu nie tdk mndidik ada jg yg blang lagu nie iluminati, ateis dan murtad ..
    . Apa kalian tau lagu green day yg american idiot
    . Coba byangkan kalo band ksayang kalian yg dr indo mmbuat lagu indo idiot ..
    . Apa itu sdah mndidik ..
    . Skarang kalian ingat2 lg salah 1 musisi yg prnah kena kasus video sex di indo ..
    . Apa itu mndidik jg ..
    . 1 hal yg hrus kalian ingat cobalah mngomentari diri sndiri sblum mngomentari org lain ..
    . Pa kalian sdah lbih baik dr org yg kalian komentari ..
    .
    . Kalian itu msih trlalu naif ..
    . Yg slalu mmbanggakan dr sndiri ..

    . By_dewa jasin (akatsuki)

    ReplyDelete
  38. it will rain , rain, rain, a ain .. :)

    ReplyDelete
  39. emang ga ada agama yang bisa selamatin kita, cuma Tuhan yang bisa selamatin kita, agama itu hanya jalan menuju keselamatan itu. agama tidak sama dengan Tuhan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. agama memang tidak sama dengan TUHAN .Tetapi TUHAN menyelamatkan kita lewat perantara Agama yang kita anut

      Delete
  40. bagus lagunya...
    karena setiap orang yang merasa bersalah, meminta sesuatu atau takut akan Tuhan pasti bersujud..
    saya rasa tdk ada agama yang disinggung..
    banyak juga orang bunuh diri karena cinta tidak memikirkan larangan agama.. secara tidak langsung si penulis lagu mengatakan ingin bunuh diri

    ReplyDelete
  41. mnta lgu ryan tedder - the fighter

    ReplyDelete
  42. it will rain, rain, raiin,,,

    ReplyDelete
  43. rizky uciha keren juga comment lu saya setuju !!!!!

    ReplyDelete
  44. Haha riweh ih kalian :)

    ReplyDelete
  45. :') lyda..you know,just like the clouds my eyes will do the same if you walk away everyday it will rain

    ReplyDelete
  46. Ribet banget ya orang indonesia ngurusin yang belum tentu tujuannya kemana...

    ReplyDelete
  47. Paya,, emang dikit2 protes, emang selalu aja ada salahnya,, kayak udahpada benar aja..

    ReplyDelete
  48. dalem arti lirik nya , i love you bruno mars

    ReplyDelete
  49. suka banget lagunya.. apalagi sama bruno mars :* ♥

    ReplyDelete
  50. kapan ya bruno mars bisa dateng ke depok, kemaren tanggal 24 maret 2014 ke jakarta sih , kapan2 ke depok ya brunomars..... ganteng iiih

    ReplyDelete
  51. Knp harus d ributtin sih.. Suka gk suka nikmatin aja, bnr tuh kta yg d atas pda bisa ciptain lagu n bisa tembus smpe kya bruno gtu..? Itu kan cma arti bray, klo d artiin dri lirik yg dy tulis dsna mah pasti g gitu juga artinya...

    ReplyDelete
  52. Knapa pd ribut ? dilirik yang
    There's no religion that could save me
    itu religion bukan dimaksudkan untuk agama, tp untk keyakinan si cowo itu. intinya nggak ada keyakinan yg bisa dia lakukan lg, emg di lagu ini kbanyakan majas hiperbola. Jd yg nggak tau mnding jangan suudzon. Yg nilai amal baik buruknya itu cuma Allah bukan kita.

    ReplyDelete
  53. Gue enjoy ama nih lagu, buat yang gak suka gak usah ngatain juga kali-_- namanya juga musisi kalau emang musisi asli gak ngaruh ini sih-..-

    ReplyDelete
  54. ett dah masalah lagu aja pake di rebutin, ambil positive nya, klo gga mau nyanyi ya udah, urusan masing2 hadehh

    ReplyDelete
  55. Inggris tuh mengandung banyak makna. Kalau kalian gak suka tinggal denger boyband/girlband yang alay-alay.bikin lagu itu susah kali, apa lagi bisa masuk pasar lagu internasional

    ReplyDelete
  56. Yg ngomonk asal gak ngerti music cuma tau arti ny tp gak tau isiny...

    ReplyDelete
  57. Ni lagu bikin q tenang ... tpi g cocok buat Edward Cullens kan akhirnya dia dapetin Bella juga kan ... Lebih cocok buat Jacob Wirewolf kan dia kehilangan Bella

    ReplyDelete
  58. Pd alay2 bgt sh nanggapin lagu mau artinya gimna k gmna yg pnting d dngerin'y enk klo gg suka y udh tnggl jngn d dngerrin aj sush2 amat,bnyak tingkah pke nyela2 lagu ama pnyanyi'y pula
    astagfirwloh..

    ReplyDelete
  59. semprul bgt ih indonesia..
    gegara lyric no religion could save me, udah pada heboh.
    gak ngerti kali ya sastra?

    ReplyDelete
  60. yang coment tentang beberapa lirik itu, bukan mw jd rempong atau sok bener. tp cuma mengingatkan ada keganjilan di liriknya. mungkin jd gmana gyt pas nyanyiin lagunya. dan buat yg bilang ambil positifnya aja, gw mw tau kalau kalian merapalkan lirik itu (khususnya dua baris lirik itu) dalam kehidupan kalian, gw mw tau gmana suasana hati lu, apa lg pas lu lg berdoa, malu gak lu mengalunkan lirik lagu itu, sdgkan lu masih berdoa. dan tiap agama kan punya cra sndri buat berdoa, menyambungkan qt pd tuhan. tp dgn seenak mulut kalian, agama gak menyelamatkan tp tuhan? agama dan tuhan th 1 paket. kalau lu bilang gak ada agama yg bisa nyelametin lu, trus dgn cra apa luberkomunikasi dgn tuhan?
    gw c gak mw coba merapalkan th lirik dlm keseharian gw, krn gw gak bisa pos-think sma ne lgu ky yg lu bilang.

    oke, gw hargai karya seni org lain. tp bukan dgn artian menutup mata hati gw dgn keindahan sebuah karya yg mengandung arti tak baik.
    sawa kayak kalian, gak suka commentan gw, yaudah. gw cuma mw menumpahkan apa yg ama di pkiran gw pas bca smw comment di sni.
    thx

    ReplyDelete
  61. Aninomous : ente kok sewot amat belain bruno..kayak menejer aja..intinya bruno sama ente itu yahudi..setuju gan?

    ReplyDelete
  62. Ihhh gak banget deh liriknya.. trus klo gak ada agama trus dia manusia apa dong??

    ReplyDelete
  63. udah ah kok jadi ribut kalo kalian suka ya suka
    kalo enggak ya enggak jangan ribut gini dong aduhhhhh
    kalian yang comment gak suka ya betul karena itu pendapat kalian
    dan yang suka juga betul karena itu pendapat mereka
    jadi intinya manusia punya pikiran yang berbeda beda
    dan so kalian jangan ribut lagi

    ReplyDelete
  64. lagu yang bagus, hanya saja aku tak suka kalimat "there's no religion that could save me"

    ReplyDelete
  65. Iluminati,?.
    Gila, loe itu harus punya banyak bukti kalau Bruno Mars itu Iluminati.
    Jangan karena ada lirik begituan aja disebut iluminati.. Ckckck.

    ReplyDelete
  66. iya,kadang arti lagu disalah artikan.aku kurang percaya klo bruno iluminati.banyak lagu yang diarahkan ke iluminati/freemason dan sebagainya contohnya justin bieber-baby,klo justin kan waktu masih make single baby masih polos banget buat ikutan organisasi kayak gituan,gak mungkin,dia kan katholik

    ReplyDelete
  67. Buat my dearest love mr R. aku mau membuang semua yg aq miliki sekarang hanya utk bersamamu. Kalau km tidak mampu merelakan aq bersamanya jgn pura2 kuat lg. karna cinta ini milik kita berdua. Kita sama2 sayang orang tua, tapi cinta tanpa memiliki itu menyiksa.

    ReplyDelete
  68. tak ada agama yang selamatkan aku
    tak perduli berapa lama aku berlulut di lantai...

    lirik itu maksudnya apaaa?

    ReplyDelete
  69. Lagu anjing terkutuk lo yg bikin lagu mati ngenes lo liat aja !!!!!

    ReplyDelete
  70. yang maki2 itu orang bodoh, lagu ko di maki2

    ReplyDelete
  71. Lagu nya keren , iramanya juga keren ,
    Masalah lirik yg ga percaya agama , ya gausah di nyanyiin , di daerah situnya kan bisa diem aja . Yang lain lainnya bagus kok

    ReplyDelete
  72. lebih baik jgn suzon dulu dech, ampe likir di anggapp kontropersi.

    come on guys, this isn't your business.

    ReplyDelete
  73. bisa jadi religion disini bukan berarti AGAMA tapi KEYAKINAN...keyakinan bahwa ga ada yang bisa gantiin cinta dia pada kekasihnya. . . just that. . think positive. . . .

    ReplyDelete
  74. Replies
    1. baru nyadar kometarnya dari 2 tahun yang lalu udah mualai :v

      Delete
  75. Gini aja deh kaliam kalo denger lagu niatnya emang nyanyi apa ngamalin yang ada di sisinya?kalo emanng cuman niatnya cuman nyanyi ga jadi masalah tapi kalo niatnya ngamalin ya dosaa,sama aja kan kalo kalian nyanyi lagu ref kan pasti cuman pengen tau liriknya doangkan masa iya lagu secepet itu mau di pahamin dan di amalin isinya beda kalo kalian denger lagunya opick pasti tersentuh ya gaa? :D

    ReplyDelete
  76. Udah deh.....la kum dinn nukum wa liyaddinn..bagimu agama mu bagiku agamaku

    ReplyDelete
  77. Kalau pas Lagunya mengandung kaya gini comment pasti banyak banget.Waktu Dark Horse juga gitu.Kalau boleh berpendapat, kalau suka lagunya tetep dengerin aja.Nggak usah comment lagunya iluminati lah,mengandung syirik lah.Yang penting kita pertebal iman kita.Biarkan Mereka mengambil jalan mereka sendiri.

    ReplyDelete
  78. Kan Bruno nyiptain lagu buat orang yang suka, klo kalian gk suka untuk apa didengerin? Klo masih cma bisa nikmatin aja gak usah banyak protes lah, kalian kira mudah apa bikin lagu yang mendunia kayak ini? Klo kalian mau dengerin lagu yang bagus hanya menurut kalian , ya buat sendiri aja.
    Terus, jangan asal ngmng ya tentang Bruno ikut aliran sesat lah, iluminati lah, syirik lah, dia itu juga punya kepercayaan kali. kayak hidup lo aje yang bener .

    ReplyDelete
  79. saya paling demen dengerin lagunya bruno mars, apa lagi yang judulnya it will rain, ohh liriknya begitu menyentuh seperti kehidupan saya huhu u_u

    ReplyDelete
  80. Tidak peduli apa agama dan sukumu jika kau biaa berbuat baik orang tidak akan menanyakan apa agamamu - gus Dur


    Agama memang menjauhkan kita dari dosa tapi seberapa banyak dosa yg kita lakukan atas nama agama - R.A kartini

    ReplyDelete
  81. aku paling ngak suka waktu di lirik yg artinya: "tak ada agama yang mampu selamatkanku" !!! emang mas bruno tdk punya agama ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah lebay de mas, itu cuma perumpamaan, kek lagu ambilkan bulan bu, masa bneran si anak suru emaknya ambilin bulan, buakakakakakaa
      Lagean mank agama ga nyelametin keleus, yg nyelametin ntuh Tuhan/Allah YME, agama itu ajaran nya Tuhan/Allah YME, kalo tu agama cuman KTP dan ga d lakuin dlm idup y sama aja boong, yg punya ajaran agama/Tuhan ya mikir2 tu org layak apa kaga diselametin

      Delete
    2. ya memang yang menuelamatkan manusia itu TUHAN ,tapi kan TUHAN menyelamatkan manusia lewat perantara Agama

      Delete
  82. Haelah yg islam pada sewot de, ude jgn dengerin lagu barat, dgrin keroncong aje,, hahaha..
    Perasaan liriknya lebih menyudutkan agama yg ibadahnya berlutut dan ente pasti tau itu agama apa yg ibadahnya berlutut yg pasti bukan islam krn islam bersujud, cape de yg punya agama nya berlutut aja kaga sewot, islam islam..wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey komentar kamu itu mengejek agama ISLAM .Kalau memang kamu punya Agama ,apakah agama kamu itu mengajarkan untuk mengejek agama lain??

      Delete
    2. Wakakakaa... tolol bahlul yg nyuruh dengerin keroncong... ente gak baca tuh bait lagu

      "Aku takkan pernah jadi kesayangan ibumu"
      "Ayahmu bahkan tak mau menatap mataku"

      itu nyindir Tuhan Ibu n Bapak... krn iluminati tidak mengakui yesus sbg Tuhan,, mereka meyakini yesus hanya utusan...

      So,,,, yg ibadahnya lutut jg kena... sesuai dg bait
      "There's no religion that could save me"
      tak ada agama yg benar di jaman ini karena kitab2nya udah gak murni, atau yg msh murni pun diabaikan....

      Delete
  83. santai bro, mana "BHINEKA TUNGGAL IKA" kalian..
    biarkan mereka berkarya dan menentukan jalan mereka sendiri..

    ReplyDelete
  84. Well, baru nemu lagu ini dan cari artinya lalu nemu komen yang lagi - lagi dan selalu berhubungan "SARA"

    bro lagu itu universal gak bisa disamain dengan agama A,B,C dll.

    lagian lagu ini ngajarin betapa "True"nya keadaan lo saat lo lagi patah hati karna gue yakin lo lo pada pasti gak akan mikirin agama saat lagi patah hati LOL

    comment kalian justru bikin perpecahan mas bro mba sis, makanya lain kali kalau dikasih kebebasan berkomentar jangan dipake buat ngehina karya orang lain

    ReplyDelete
  85. Fine... emng qta g suka lagu ini, membuat kami jdi murtad. klu kami g ussh dgerin lgu ini, yaa.. jgn d publikasikn lgu ini. Toh kmi g dger. Berez

    ReplyDelete
  86. Jngan pada ribut... Disitu emang ada lirik yg ga semstinya... Dan buat info saja.... Barang siapa mengagumi dan mnjadikan orang kafir sebagai pemimpin ato idola maka dia trmasuk golonganya... Sabda rasul.

    ReplyDelete
  87. Sesungguhnya orang-orang kafir tidak berbeda bagi mereka, baik engkau memberikan peringatan kepada mereka atau tidak, mereka tidak akan beriman.

    7. Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka (dihalangi oleh) sebuah penutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    8. Ada sebagian manusia yang berkata, "Kami beriman kepada Allah dan Hari kiamat", padahal mereka itu bukan orang-orang yang beriman.

    9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri mereka sendiri sedang mereka tidak sadar.

    10. Dalam hati mereka terdapat penyakit, lalu Allah menambahkan penyakit kepada mereka, dan bagi mereka siksa yang pedih karena mereka berdusta.

    11. Dan jika dikatakan kepada mereka, “Janganlah kalian berbuat kerusakan di muka bumi”, mereka hanya menjawab, "Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang mengadakan perbaikan".

    12. Ingatlah, sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang membuat kerusakan, akan tetapi mereka tidak sadar.

    13. Dan jika dikatakan kepada mereka, “Berimanlah sebagaimana orang-orang lain telah beriman”, mereka menjawab, “Apakah kami harus beriman sebagaimana orang-orang yang tolol itu telah beriman?”. Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang tolol, akan tetapi mereka tidak tahu.

    14. Dan jika mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka berkata, "Kami telah beriman". Dan jika mereka menyendiri dengan setan-setan mereka, mereka berkata, "Sesungguhnya kami bersama kalian, kami hanyalah (ingin) memperolokkan (mereka).

    15. Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.

    16. Mereka itulah orang yang (rela) membeli kesesatan dengan (harga) petunjuk. Hasilnya, perniagaan mereka tidak memberikan hasil dan mereka tidak mendapat petunjuk.

    17. Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api. Ketika api itu menerangi sekelilingnya, Allah menghilangkan cahaya (yang menyinari) mereka dan membiarkan mereka (terombang-ambing) dalam kegelap-gulitaan dalam keadaan tidak dapat melihat apa-apa.

    18. Mereka adalah tuli, bisu dan buta. Dengan demikian, mereka tidak akan kembali (ke jalan yang benar).

    19. Atau (perumpamaan mereka) seperti (orang-orang yang berada di bawah) hujan lebat dari langit yang disertai dengan gelap-gulita, guruh dan kilat. Mereka karena takut mati menyumbat telinga dengan jari-jari mereka (sehingga tidak mendengar suara sambaran) petir. Dan Allah meliputi orang-orang kafir.

    20. Hampir saja kilat itu menyambar penglihatan mereka. Setiap kali kilat itu menyinari (jalan) mereka, mereka berjalan di bawah sinar itu, dan apabila kegelapan menimpa mereka, mereka berhenti. Jika Allah menghendaki, niscaya Ia akan melenyapkan pendengaran dan penglihatan mereka. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    ReplyDelete
  88. Kebanyakan manusia yang hidup di jaman sekarang ini, menjadikan barometer dalam menilai hal-hal yang terjadi di sekitarnya dengan perkara-perkara lahir yang nampak dalam pandangan mereka, sebagai akibat dari kuatnya dominasi hawa nafsu dan kecintaan terhadapa dunia dalam diri mereka.

    Mereka lalai dari memahami hakekat semua kejadian tersebut, karena mereka tidak memiliki keyakinan yang kokoh terhadap perkara-perkara yang gaib (tidak nampak) dan lupa pada kehidupan abadi di akhirat nanti.

    Allah Ta’ala berfirman:

    “Mereka hanya mengetahui yang lahir (nampak) dari kehidupan dunia; sedang mereka tentang (kehidupan) akhirat adalah lalai” (QS ar-Ruum:7).

    Arti “kerusakan di muka bumi” yang sebenarnya.

    “Telah nampak kerusakan di darat dan di lautan disebabkan karena perbuatan tangan (maksiat)[1] manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)” (QS Ar Ruum:41).

    “Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan (dosa)mu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)” (QS asy-Syuura:30).

    “Dan bila dikatakan kepada mereka: “Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi,” mereka menjawab: “Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan”. Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar” (QS al-Baqarah:11-12)

    “Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya…”.

    “…supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)” (QS Ar Ruum:41).

    “Hai orang-orang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul-Nya yang mengajak kamu kepada suatu yang memberi (kemaslahatan)[19] hidup bagimu” (QS an anfal )

    Dalam ayat lain Allah Ta’ala berfirman;
    “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya” (QS al-A’raaf:96).

    ReplyDelete
  89. Intinya lagu ini adalah seniman yg bersifat mengolok-olokan kehidupan akhirat dan merusak akidahnya sendiri krn hilang keimanan demi orang yg dicintai jd hilang akal dan murtad, jd bagi siapa aja yg denger lagu ini orang yg lemah iman dan menjadi murtad krn terlalu terlena oleh hal ky ginian,astagfirullah, semua nyanyian itukan bid'ah gak ada manfaatnya,cm ngotorin hati krn urusan dunia yg kebanyakan orang orang yg galau jd stres

    ReplyDelete
  90. Kampungan semua loe, Banksatt,, ngga bisa hargai karya orang, emang loe semua bisa berkarya ciuhh (n)

    ReplyDelete
  91. Kita gak perlu ribut itu hanya akan menyebabkan perpecahan sesama manusia aja . Kita punya penilaian atau akidah masing2 so kalau kurang berkenaan dengan agama kita masing2 lebih baik dihindari untuk mendengarkan

    ReplyDelete
  92. Leonardo lu juga bangsat karya merusak akidah gitu apa yang harus di hargai lu gg tau akidah mending diem deh

    ReplyDelete
  93. lu itu yang banksat @lukman aziz,, kalau sifat masih bocah ngga usah ikut campurr, muka tua sifat masih bocah ciuhh!!!

    ReplyDelete
  94. Ingat ntr matiii...
    Belain bruno mars mati juga ga bakalan di tolongin ama dia.
    Di ini lagu udah bener2 nunjukin siapa dia sebenarnya, masih aja di puja.
    Kecintaan kalian akan Tuhan harusnya lebih besar. Payah

    ReplyDelete
  95. Belajarlah menghargai jika ingin dihargai :D

    ReplyDelete