It Will Rain | Bruno Mars

If you ever leave me, baby
Jika kau hendak tinggalkanku, kasih
Leave some morphine at my door
Tinggalkanlah morfin di pintu
Cause it would take a whole lot of medication
Karena pasti aku kan butuh banyak obat
To realize what we used to have
Sadari apa yang dulu kita miliki
We don't have it anymore
Kini tak ada lagi

There's no religion that could save me
Tak ada agama yang bisa selamatkanku
No matter how long my knees are on the floor, oh
Tak peduli berapa lama aku berlutut di lantai, oh
So keep in mind all the sacrifices I'm making
Maka ingatlah selalu pengorbananku
Will keep you by my side,
Kan (ku)pertahankan dirimu tetap di sisiku
will keep you from walking out the door
Kan (ku)tahan agar kau tak lewati pintu itu

CHORUS
Cause there'll be no sunlight if I lose you, baby
Karna takkan ada lagi sinar mentari jika aku kehilanganmu, kasih
There'll be no clear skies if I lose you, baby
Takkan ada lagi langit cerah jika aku kehilanganmu, kasih
Just like the clouds my eyes will do the same
Seperti halnya mendung, mataku kan sama dengannya
If you walk away, every day it will rain, rain, rain
Jika kau pergi tiap hari kan turun hujan, hujan, hujan

I'll never be your mother's favorite
Aku takkan pernah jadi kesayangan ibumu
Your daddy can't even look me in the eye
Ayahmu bahkan tak mau menatap mataku
Ooh, if I was in their shoes
Ooh, jika aku jadi mereka
I'd be doing the same thing
Kan kulakukan hal yang sama
Saying there goes my little girl
Berucap itu gadis kecilku
Walking with that troublesome guy
Bersanding dengan lelaki bermasalah itu

But they're just afraid of something they can't understand
Namun mereka hanya takut dengan sesuatu yang tak mereka mengerti
Ooh well, little darling, watch me change their minds
Ooh, gadis kecil, lihatlah kan kuubah pikiran mereka
Yeah, for you I'll try, I'll try, I'll try
Yeah, demi engkau kan kucoba, kan kucoba, kan kucoba
I'll pick up these broken pieces till I'm bleeding
Kan kupunguti kepingan-kepingan hancur ini hingga ku terluka
If that'll make you mine
Jika itu kan membuatmu jadi milikku

Back to Chorus

Ooh, don't you say goodbye
Ooh, jangan bilang selamat tinggal
Don't just say, goodbye
Jangan bilang, selamat tinggal
I'll pick up these broken pieces
Kan kupunguti kepingan-kepingan hancur ini
Till I'm bleeding if that'll make it right
Hingga aku terluka jika itu kan membuat semua ini baik-baik saja

Back to Chorus

91 comments:

  1. nice blog..visit back n your coment

    ReplyDelete
  2. Sip banget Pinter And Cerdas Imam Masrur

    ReplyDelete
  3. kereeenn bageeettt.....

    ReplyDelete
  4. minta lyric knife-rockwell sama m.buble-everthink

    ReplyDelete
  5. Liriknya pas no religion bla bla bla, ga bagus bgt, liriknya jg ga mendidik

    ReplyDelete
  6. there's no religion that could save me

    I thing it's so much bad,
    I like bruno mars very much, but I'm sure my religion will save me, 'couse I believe in..
    Religion will always helping us..
    It's true, right..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tetep aja lah...gmn sih !! walaupun cuma lagu, tu artinya ateis, klo lo setuju, berarti lo ateis jg !!

      Delete
    2. reza fajar,yaps aku setuju,biarpun lagu tu kan kata2 yg berupa ucapan,and ucapan tu do'a,sama sajala ga ada bedanya X_X

      Delete
    3. Kata-katanya itu bikin kita jadi murtad. Na'udzubillah-_-

      Delete
    4. Org gampang banget klo bilang "harus mencintai Tuhannya melebihi kekasihnya", faktanya pas pacar pergi ninggalin mlah nangis2 + galau berat,terus apa pernah nangis2 +galau berat pas lupa solat ? Ga puasa ? Dzolim sama orang ?
      Pernah ?

      Dan buat yang muslim, kita ibadah bersujud, bukan berlutut.

      Delete
    5. inilah indonesia "Mudah Terpengaruh"

      emang kalian bisa nyiptain lagu kayak Bruno...???
      nyiptain lagu itu sulit berrrooo,, emang sih ada yg nyiptain lagu cepat tapi belum tentu hasilnya bisa tembus dunia kayak bruno mars.....

      kalo gak suka ya gak suka gak usah pake nyela ateis lah, setan lah apa lah ,,,

      yg nyanyi sama nyiptain lhoo bukan kalian, so kalo gak suka ya gak usah di nyanyi'in atao di dengerin... masih banyaktuh lagu boyband girlband alay di indonesia yg masih bisa kalian dengerin atao nyanyi'in....

      Delete
    6. suka sama lagu ini :)
      aku gak masalah walaupun ada pro kontra kayak yang diatas
      gua ambil sisi positifnya aja. yang negatif gak usah dimasukin dalam ati lah :)
      every day it will rainn... rainn... rain...

      Delete
    7. Itu cuma perumpaan yg di gunakan ketika dy tidak bisa kehilangan org yg di sayang,, jd ada kekacauan dlm pikiran yg membuat dy tidak bisa berpikir jernih,, ini pendapat Ğω

      Delete
    8. Ğω yakin lw smua bisa bersikap bijak di kembalikan ke diri qta masing2 bagaimana seharusnya menaggapi sebuah lagu dengan pesan yang positif terlepas siapa n untuk apa di ciptakan selama yg mendengarkan merasa bahwa lagu ini mewakili perasaan hati yg mgkn sedang di rasakan.. Hehe maaf Чα"̮

      Delete
    9. Gabisin waktu aja sii,nyela2 lgu orang..kea udh bner aja idup lo!-_-

      Delete
    10. Bukan,mungkin maksud "Tak ada agama yang bisa selamatkanku" itu,Si Cowo agamanya lain dan si Cewe agamanya lain.
      Dan orang tua si Cewe gak setuju si Cewe nikah/pacaran ato apalah namanya,sama orang yang beda agama.

      Delete
    11. gw Anonymous yang posting koment Maret 29,2013 at 4:51 PM :
      Di vidio klipnya,si Bruno make kalung salib.Mungkin aja si Cewe tu agamanya Islam (Tapi,gak mungkin.Allah gak bolehin),Hindu,Budha,Tiongha,Konghu Chu,Ateis,Yahudi atau agama lain.

      RV

      Delete
    12. apaan sih orang indonesia, gini aja mau di permasalahin.. cuman orang gak maju yg mau ributin masalah ginian aja. saling menghargain aja udah cukup. kan cuman lagu.jgn terlalu fanatik, kalo lo nggak suka ya nggak usah di nyanyi in kali.

      Delete
  7. Lagu iluminati lg ya,,

    ReplyDelete
  8. Yakin ga ada agama yang bisa nyelametin? Lebay banget sih.. dimana mana tuh kecintaan terhadap tuhan ga boleh melebihi apapun

    ReplyDelete
  9. Mungkin maksud Bruno mars 'tidak ada agama yang bisa menyelamatkan' ithu mungkin karna cintanya yang terlalu besar sama si cewek,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. well maksudnya boleh diterima tapi secara pikiran orang2 beragama, tentunya kita lebih mencintai Tuhan..

      Delete
    2. kita berfikirnnya secara seni bukan berfikir secara normal karena seniman asli kadang berfikir di luar penalaran orang normal

      Delete
    3. setuju sama fatur rochman ...

      Delete
  10. Mana ada agama yg bisa menyelamatkan,cmn Tuhan yg bisa nyelametin.agama tu buatan manusia coy..mau d selametin manusia?wow.

    ReplyDelete
  11. like this .. ;)
    sampe nangis denger lagu sambil baca liriknya ...

    ReplyDelete
  12. Aku saranin pass lirik religionnya ganti aja kata religionnya ama People atau apa lahh , OK

    ReplyDelete
  13. religion itu magsudx kepercayaan cowok ma ceweknya telah hilang,jadi,apapun da lakukan ,kepercayaan itu tak kembali.
    salah-salah terjemahannya ga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bener itu terjemahannya. Mang itu artinya bro... Kalo ga percaya lo cari aja ndiri

      Delete
  14. Itu lagu campuran illuminati. Bruno kan salah satu pengikutnya, jadi ya buat promosoin illuminati biasanya berupa symbol divideo clip or lirik. Nah maksud dr 'There's no religion that could save me' itu, dia gapercaya sm agama & menganggap dirinya hebat tanpa harus memeluk agama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep bener, justru pengikut illuminati kayak harus nunjukin diri mereka illuminati wlpun tersamar..
      banyak contohnya kok

      Delete
    2. serius amat naggapin nya, itu juga cuma lagu kok!

      Delete
  15. udah lah, itu kan paling lagunya bruno mars, kalian suka ato ga suka kan bruno mars ga peduli

    ReplyDelete
  16. wah, liriknya nyentuh banget...
    lagunya bruno mars emang selalu romantis.. :)

    ReplyDelete
  17. liriknya keren banget,,,

    ReplyDelete
  18. Agama gak menyeLamatkan woy,,
    Tuhan yg menyeLamatkan. Sewot amat.
    Ya suka2 bruno mars Lah mw bwt Lirik Lagu nya apa. Gak ush d dengerin kalo lu pd gak seneng.

    ReplyDelete
  19. Plend,,,nikmati aja lagu a.....

    Knpa harus bhas agama??????Masing2 kan pnya agama jdi gk usah urusin agama orang lain.....

    Ni kan kta bruno mars,,,terserah dy mo blng ap.....

    jDi,,nikmati aja lagu a....

    ReplyDelete
  20. Ngpain ngurusin msalah lirik lgu bruno mars.... pada intropeksi diri aja udah pada bener blm dlm menjalankan perintah agama!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stuju ..
      Semua Disini Org nya Aneh Bro ...

      Cuman Bisa Nunjukkin Kesalahan Orang, Sementara Kesalahan Dia Di Tutup-tutup-in ..

      Gapunya Malu Sama Tuhan, Biarpun Punya Malu Sama Manusia -_-

      Delete
  21. seeetuuuuujuuuu decch saama kamuuu.......:)

    ReplyDelete
  22. gila yg abis diputusin, pasti udh bilang true story

    ReplyDelete
  23. yg versi fatin liriknya udah di ganti ya... *cuma lagu ini, ambil yg enak buang atau ganti yg jelek dg yg tdk jelek..

    ReplyDelete
  24. hadehhh.... -_-

    ReplyDelete
  25. Bener2 menceritakan Edward Cullen bgtt . .

    ReplyDelete
  26. Semuanya tergantung cara pikir kalian, be positive.. Pikir pake akal sehat, jangan ikutin hati.. Hal baik akan jadi buruk kalo mikirnya yg jelek-jelek trus. Simple aja jadi orang
    Kalo suka ya dengerin ga suka ya ga udah diem aja. TAKE IT OR LEAVE IT
    Semuanya jadi ribet, karna kalian membuatnya jadi lebih sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. so who do you think ever want you to put your comment??? why do you so care?? let them express what they wanna say, just take it easy ( Bruno mars you're asshole!!!) fucking sites here!!!

      Delete
    2. Suara sama lagunya Nyetel banget...
      kayak Kumbang sama Bunga...

      Delete
  27. Love you annisa eka subiyanti putri :-)

    ReplyDelete
  28. seni dan agama selalu berdampingan..
    para wali mengajarkan agama dengan seni,,

    begitu pun ateis

    ReplyDelete
  29. Lebay!! Yg nyelametin tuh tuhan woi!! + thinking aja laah

    ReplyDelete
  30. inilah indonesia "Mudah Terpengaruh"

    emang kalian bisa nyiptain lagu kayak Bruno...???
    nyiptain lagu itu sulit berrrooo,, emang sih ada yg nyiptain lagu cepat tapi belum tentu hasilnya bisa tembus dunia kayak bruno mars.....

    kalo gak suka ya gak suka gak usah pake nyela ateis lah, setan lah apa lah ,,,

    yg nyanyi sama nyiptain lhoo bukan kalian, so kalo gak suka ya gak usah di nyanyi'in atao di dengerin... masih banyaktuh lagu boyband girlband alay di indonesia yg masih bisa kalian dengerin atao nyanyi'in....

    ReplyDelete
  31. Hahaha, Inikan cuman lagu bro ? Napa dibawa serius ?
    Di Amerika aja ga heboh :v

    Knapa INDONESIA heboh banget ?
    Terlalu lebay lah ...

    Ane stuju sama org yg comment diatas ane

    ReplyDelete
  32. kan yang menyelamatkan manusia bkn AGAMA TAPI TUHAN
    yah,,,,jdi jgn sempit dong menanggapi karya org

    belajar mengakui karya yang berkualitas

    Dangdut koploh yang kata2nya vulgar dari awal smpai akhir malah dinikmati

    ReplyDelete
  33. Dangkal banget pemikiran kalian kawan haha. Sok ngerti iluminati.

    ReplyDelete
  34. yang bikin lagu lagi galau tingkat tinggi,... tapi keren
    thanks udah di translate

    ReplyDelete
  35. jadi nih lagu boleh didengerin gakk??? soalnya aku suka bgt sama bruno mars dan lagunya ini. Tapi ada lirik lgu yg iluminati jdi ragu" :(

    ReplyDelete
  36. itu hak penciptanya, ku rasa dia bikin lagu tersebut awalnya karena memang untuk dia nikmati sendiri, tak tahunya booming, salah xan lah yang dengari, jadi tahu lah artinya. aku sih biasa aja, kadang pas benar-benar lagi sedih aku juga pernah mikir gitu, teruma ke Tuhan.

    ReplyDelete
  37. . Hmm ..
    . Kbiasaan org indo ..
    . Slalu mmpermasalahkan ssuatu yg sharus'y tdk prnah ..
    . Ada yg blang lagu nie tdk mndidik ada jg yg blang lagu nie iluminati, ateis dan murtad ..
    . Apa kalian tau lagu green day yg american idiot
    . Coba byangkan kalo band ksayang kalian yg dr indo mmbuat lagu indo idiot ..
    . Apa itu sdah mndidik ..
    . Skarang kalian ingat2 lg salah 1 musisi yg prnah kena kasus video sex di indo ..
    . Apa itu mndidik jg ..
    . 1 hal yg hrus kalian ingat cobalah mngomentari diri sndiri sblum mngomentari org lain ..
    . Pa kalian sdah lbih baik dr org yg kalian komentari ..
    .
    . Kalian itu msih trlalu naif ..
    . Yg slalu mmbanggakan dr sndiri ..

    . By_dewa jasin (akatsuki)

    ReplyDelete
  38. it will rain , rain, rain, a ain .. :)

    ReplyDelete
  39. emang ga ada agama yang bisa selamatin kita, cuma Tuhan yang bisa selamatin kita, agama itu hanya jalan menuju keselamatan itu. agama tidak sama dengan Tuhan :)

    ReplyDelete
  40. bagus lagunya...
    karena setiap orang yang merasa bersalah, meminta sesuatu atau takut akan Tuhan pasti bersujud..
    saya rasa tdk ada agama yang disinggung..
    banyak juga orang bunuh diri karena cinta tidak memikirkan larangan agama.. secara tidak langsung si penulis lagu mengatakan ingin bunuh diri

    ReplyDelete
  41. mnta lgu ryan tedder - the fighter

    ReplyDelete
  42. it will rain, rain, raiin,,,

    ReplyDelete
  43. rizky uciha keren juga comment lu saya setuju !!!!!

    ReplyDelete
  44. Haha riweh ih kalian :)

    ReplyDelete
  45. :') lyda..you know,just like the clouds my eyes will do the same if you walk away everyday it will rain

    ReplyDelete
  46. Ribet banget ya orang indonesia ngurusin yang belum tentu tujuannya kemana...

    ReplyDelete
  47. Paya,, emang dikit2 protes, emang selalu aja ada salahnya,, kayak udahpada benar aja..

    ReplyDelete
  48. dalem arti lirik nya , i love you bruno mars

    ReplyDelete
  49. suka banget lagunya.. apalagi sama bruno mars :* ♥

    ReplyDelete
  50. kapan ya bruno mars bisa dateng ke depok, kemaren tanggal 24 maret 2014 ke jakarta sih , kapan2 ke depok ya brunomars..... ganteng iiih

    ReplyDelete
  51. Knp harus d ributtin sih.. Suka gk suka nikmatin aja, bnr tuh kta yg d atas pda bisa ciptain lagu n bisa tembus smpe kya bruno gtu..? Itu kan cma arti bray, klo d artiin dri lirik yg dy tulis dsna mah pasti g gitu juga artinya...

    ReplyDelete
  52. Knapa pd ribut ? dilirik yang
    There's no religion that could save me
    itu religion bukan dimaksudkan untuk agama, tp untk keyakinan si cowo itu. intinya nggak ada keyakinan yg bisa dia lakukan lg, emg di lagu ini kbanyakan majas hiperbola. Jd yg nggak tau mnding jangan suudzon. Yg nilai amal baik buruknya itu cuma Allah bukan kita.

    ReplyDelete
  53. Gue enjoy ama nih lagu, buat yang gak suka gak usah ngatain juga kali-_- namanya juga musisi kalau emang musisi asli gak ngaruh ini sih-..-

    ReplyDelete
  54. ett dah masalah lagu aja pake di rebutin, ambil positive nya, klo gga mau nyanyi ya udah, urusan masing2 hadehh

    ReplyDelete
  55. Inggris tuh mengandung banyak makna. Kalau kalian gak suka tinggal denger boyband/girlband yang alay-alay.bikin lagu itu susah kali, apa lagi bisa masuk pasar lagu internasional

    ReplyDelete
  56. Yg ngomonk asal gak ngerti music cuma tau arti ny tp gak tau isiny...

    ReplyDelete
  57. Ni lagu bikin q tenang ... tpi g cocok buat Edward Cullens kan akhirnya dia dapetin Bella juga kan ... Lebih cocok buat Jacob Wirewolf kan dia kehilangan Bella

    ReplyDelete