-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Crush | David Archuleta

I hung up the phone tonight
Kututup telepon malam ini
Something happened for the first time deep inside
Sesuatu terjadi untuk pertama kalinya di dalam hati ini
It was a rush, what a rush
Sebuah degupan, degupan yang luar biasa

'Cause the possibility
Karena kemungkinan
That you would ever feel the same way about me
Bahwa kau merasakan hal yang sama terhadapku
It's just too much, just too much
Sungguh dahsyat, sungguh hebat

BRIDGE
Why do I keep running from the truth?
Kenapa aku terus lari dari kenyataan?
All I ever think about is you
Yang selalu kupikirkan adalah dirimu
You got me hypnotized, so mesmerized
Kau membuatku terhipnotis, sangat terpukau
And I've just got to know
Aku harus tahu

CHORUS 1
Do you ever think when you're all alone
Pernahkan kau pikirkan saat kau sendirian
All that we can be, where this thing can go?
Kemungkinan antara kita, akhir semua ini?
Am I crazy or falling in love?
Gilakah aku ataukah jatuh cinta?
Is it real or just another crush?
Nyatakah ini atau hanya kegilaan?

CHORUS 2
Do you catch a breath when I look at you?
Apakah nafasmu memburu saat aku memandangmu?
Are you holding back like the way I do?
Apakah kau ragu seperti pula diriku?
'Cause I'm trying and trying to walk away
Karena aku terus berusaha lari
But I know this crush ain't goin' away-ay-ay-ay-ayy
Namun kutahu perasaan ini takkan hilang
Goin' away-ay-ay-ay-ayy
Hilang

Has it ever crossed your mind
Pernahkah terlintas di pikiranmu
When we're hanging, spending time girl, are we just friends?
Saat kita nongkrong, habiskan waktu, apakah kita hanya teman?
Is there more, is there more?
Apakah lebih, apakah lebih?

See it's a chance we've gotta take
Ini adalah peluang yang harus kita ambil
'Cause I believe that we can make this
Karna aku yakin kita bisa mengubah ini
Into something that will last
Menjadi sesuatu yang akan terus ada
Last forever, forever
Terus ada selamanya, selamanya

CHORUS 1
CHORUS 2

PRE-CHORUS

CHORUS 1
CHORUS 2
CHORUS 1
CHORUS 2
CHORUS 1

Labels: C, David Archuleta, Translation

Thanks for reading Crush | David Archuleta. Please share...!

22 comments on Crush | David Archuleta

  1. Thanks gan.. Ini sangat membantu.. Mungkin kapan-kapan aku copas gan, tapi aku kasih sumber link nya agan.. Thanks :D sangat membantu :D

    ReplyDelete
  2. Aku request single nya David terbaru dong min. Yang Dont Run Away. Thankz

    ReplyDelete
  3. kayak yg aku rasain sekarang nih lagu, aaa bang david archie ngilang kemana :(

    ReplyDelete
  4. mantap bgt ni blog.. Pokoknya keren dah..

    ReplyDelete
  5. Terima kasih terjemahanny

    ReplyDelete
  6. david archuleta who i am dong min.

    ReplyDelete
  7. Lagi baca novel yang alurnya sama dengan kehidupan asmara saya, dan disitu ada lagu dari david archuleta - crush. Woh lengkap lah sudah di wakili lagu ini <3 like this.

    ReplyDelete
  8. request lagu david archuleta yang angels dong, hehe

    ReplyDelete
  9. request arti liriknya glorious by david archuleta ^_^

    ReplyDelete
  10. kenapa lagu ini mewakili perasaan aku banget ih kzl

    ReplyDelete
  11. Mewkili perasaan banget naksir sendiri 😂

    ReplyDelete

Back To Top