-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Never Gonna Leave This Bed | Maroon 5

You push me
Kau paksa aku
I don't have the strength to resist or control you
Aku tak punya daya tuk menahan atau mengendalikanmu
So take me down
Maka jatuhkanlah aku
Take me down
Jatuhkanlah aku

You hurt me but do I deserve this
Kau sakiti aku tapi apakah aku layak merasakannya
You make me so nervous
Kau membuatku sangat gelisah
Calm me down
Tenangkan aku
Calm me down
Tenangkan aku

CHORUS
Wake you up in the middle of the night to say
(Ku) bangunkan engkau di tengah malam tuk bilang
"I will never walk away again"
"Aku takkan pernah pergi lagi"
I'm never gonna leave this bed
Takkan pernah kutinggalkan ranjang ini
Oh

So come here and never leave this place
Jadi kemarilah dan jangan pernah tinggalkan tempat ini
Perfection of your face slows me down
Kesempurnaan wajahmu melambatkanku
Slows me down
Melambatkanku

So fall down
Tenanglah
I need you to trust me
Aku butuh dirimu tuk percayaiku
Go easy
Santailah
Don't rush me
Jangan buru-buru
Help me out
Bantu aku
Why don't you help me out
Kenapa tak kau bantu aku

CHORUS

So you say, "Go, It isn't working"
Maka kau pun berkata, "Pergilah, hubungan kita tak berjalan lancar"
And I say, "No, It isn't perfect so I stay instead"
Dan kujawab, "Tidak, memang tidak sempurna maka aku takkan kemana"
I'm never gonna leave this bed
Takkan pernah kutinggalkan ranjang ini

Take it
Ambillah
Take it all
Ambillah semua
Take all that I have
Ambillah semua yang kupunya
I'd give it all away just to get you back
Kan kurelakan semuanya demi dapatkanmu kembali

And fake it
Dan pura-puralah
Fake it
Pura-puralah
I'll take what I can get
Kan kuambil yang bisa kudapat
Knocking so loud
Mengetuk begitu keras
Can you hear me yet
Sudah bisakah kau mendengarku
Try to stay awake but you can't forget
Mencoba tetap terjaga tapi kau tak bisa melupakan

CHORUS

So you say, "Go, It isn't working"
Maka kau pun berkata, "Pergilah, hubungan kita tak berjalan lancar"
And I say, "No, It isn't perfect so I stay instead"
Dan kujawab, "Tidak, memang tidak sempurna maka aku takkan kemana"
I'm never gonna leave this bed
Takkan pernah kutinggalkan ranjang ini

(6x)
Take it
Ambillah
Take it all
Ambillah semua
Take all that I have
Ambillah semua yang kupunya

Labels: Maroon 5, N, Translation

Thanks for reading Never Gonna Leave This Bed | Maroon 5. Please share...!

7 comments on Never Gonna Leave This Bed | Maroon 5

Back To Top