-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Madness | Muse

MA MA MA MA MA MA..

I can't get these memories out of my mind
Tak bisa kuusir kenangan ini dari pikiranku
And some kind of madness has started to evolve
Dan semacam kegilaan tlah mulai berkembang
I tried so hard to let you go
Tlah kucoba segala cara tuk mengusirmu
But some kind of madness is swallowing me whole, yeah
Dan semacam kegilaan menelanku mentah-mentah

I have finally seen the light
Akhirnya bisa kulihat cahaya
And I have finally realized what you mean
Dan akhirnya kusadari apa maksudmu

And now I need to know this is real love
Dan kini aku harus tahu ini adalah cinta sejati
Or is it just madness keeping us afloat?
Atau cuma kegilaan yang terus membuat kita terapung?
And when I look back at all the crazy fights we had
Dan jika kukenang segala pertengkaran yang kita jalani
It's like some kind of madness was taking control, yeah
Sepertinya semacam kegilaan lah yang memegang kendali

And now I have finally seen the light
Dan kini akhirnya bisa kulihat cahaya
And I have finally realized what you need
Dan akhirnya kusadari apa yang kau butuhkan

And now I have finally seen the end
Dan kini akhirnya bisa kulihat akhirnya

And I'm not expecting you to care, no
Dan aku tak mengharapkanmu tuk peduliBut I have finally seen the light
Tapi akhirnya bisa kulihat cahaya
And I have finally realized
Dan akhirnya kusadari
I need to love
Aku harus mencintai
I need to love
Aku harus mencintai

Come to me, just in a dream
Datanglah padaku, meski hanya dalam mimpi
Come on and rescue me
Datanglah dan selamatkan aku
Yes I know I can be wrong
Ya aku tahu mungkin aku salah
Maybe I'm too headstrong
Mungkin aku terlalu keras kepala
Our love is...
Cinta kita adalah ...

MA-MA-MA-MA-MA-madness
KE-KE-KE-KE-KE-Kegilaan

Labels: M, Muse, Translation

Thanks for reading Madness | Muse. Please share...!

5 comments on Madness | Muse

  1. Keren bangat liriknya. Ujungnya klimaks banget. Pas! Keren

    ReplyDelete
  2. keren banget apalagi ngeliat live konser waktu di arema saitama stadion jepang.. BEUH,, GILANYA itu si Matt Bellamy.. Muse the best

    ReplyDelete
  3. min minta tolong dong buat lagunya MUSE - EXPLORER dong. tolong ya admin

    ReplyDelete
  4. Min, terjemahin lagu madness dari sleeping with sirens

    ReplyDelete

Back To Top