-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take You | Justin Bieber

Hey, what's the situation? Ooh oh
Hei, apa yang terjadi? Ooh oh
I'm just tryin' to make a little conversation
Aku hanya mencoba mengobrol denganmu
Why the hesitation? Ooh oh
Kenapa ragu? Ooh oh
Tell me what your name is, for your information
Beritahu aku namamu, sekedar informasi
Don't get me wrong, you know it's right
Jangan salah paham, kau tahu tak ada masalah
Don't be so cold, we could be fire
Jangan dingin begitu, kita bisa jadi api
Tomorrow we'll go, let's start tonight
Esok kita kan pergi, mari mulai malam ini
You know what it's all about
Kau tahu tentang apa semua ini

CHORUS (2x)
I could take you out
Aku bisa mengajakmu keluar
I could take you home
Aku bisa mengantarmu pulang
I could take you oh, where you wanna go
Aku bisa membawamu oh, kemana pun kau ingin
I could pick it up
Aku bisa bergegas
We could take it slow
Kita bisa pelan-pelan
I could take you oh, oh oh oh
Aku bisa membawamu, oh oh oh oh

From my avid reputation, ooh oh
Dari reputasiku yang tinggi
But there's only me and you in this equation
Tapi hanya ada aku dan kamu di dalam persamaan ini
I promise this occasion, ooh oh
Kujanjikan kali ini
Is a different situation, for your information
Akan jadi situasi berbeda, sekedar informasi
Don't get me wrong, you know it's right
Jangan salah paham, kau tahu tak ada masalah
Don't be so cold, we could be fire
Jangan dingin begitu, kita bisa jadi api
Tomorrow we'll go, let's start tonight
Esok kita kan pergi, mari mulai malam ini
You know what it's all about
Kau tahu semua ini tentang apa

CHORUS

(2x)
I could take you out
Aku bisa mengajakmu keluar
I could take you home
Aku bisa mengantarmu pulang

[Bridge]
(2x)
Hey senorita, my shorty please be my little lady
Hei Nona, cantik jadilah kekasihku
My little lady
Kekasihku
Mi amore, you're the one I adore, come on be my little lady
Cintaku, engkaulah pujaanku, jadilah kekasihku
My little lady
Kekasihku

CHORUS (2x)

[Outro]
Hey, what's the situation?
Hei, apa yang terjadi?

Labels: Justin Bieber, T, Translation

Thanks for reading Take You | Justin Bieber. Please share...!

3 comments on Take You | Justin Bieber

  1. Versi acoustic Take You sumpah buat siapapun yang belum tahu :
    SUARANYA SEKSI BANGET !!!!
    #Belieber

    ReplyDelete

Back To Top