Skyfall | Adele

This is the end
Inilah akhirnya

Hold your breath and count to ten
Tahan nafasmu dan hitunglah sampai sepuluh

Feel the earth move and then
Rasakan bumi berguncang dan lalu

Hear my heart burst again
Dengarlah hatiku meledak lagi


For this is the end
Karena inilah akhirnya

I've drowned and dreamed this moment
Aku tlah tenggelam dalam dan mimpikan saat ini

So overdue, I owe them
Sangat terlambat, aku berhutang pada mereka

Swept away, I'm stolen
Hanyut, aku tlah tercuri


CHORUS
Let the sky fall
Biarkan langit runtuh

When it crumbles
Saat langit hancur

We will stand tall
Kita kan berdiri gagah

And face it all together
Dan menghadapinya bersama-sama

Let the sky fall
Biarkan langit runtuh

When it crumbles
Saat langit hancur

We will stand tall
Kita kan berdiri gagah

And face it all together 
Dan menghadapinya bersama-sama
At skyfall
Menghadapi langit runtuh


Skyfall is where we start
Di saat langit runtuh itulah saat kita memulai

A thousand miles and poles apart
Terpisah ribuan mil dan kutub

When worlds collide, and days are dark
Saat dunia bertabrakan dan hari-hari menjadi gelap

You may have my number, you can take my name
Kau mungkin miliki nomorku, kau mungkin membawa namaku

But you'll never have my heart
Tapi kau takkan pernah miliki hatiku

CHORUS

Let the sky fall, When it crumbles, We will stand tall (2x)
Biarkan langit runtuh, saat ia hancur, kita kan berdiri gagah


Where you go I go
Kemana kau pergi, aku turut serta

What you see I see
Apa yang kau lihat, juga kulihat

I know I'll never be without the security
Aku tahu aku takkan pernah merasa takut

Of your loving arms
Tanganmu yang penuh kasih

Keeping me from harm
Menjagaku dari bahaya

Put your hand in my hand
Genggamlah tanganku

And we'll stand
Dan kita kan berdiri


CHORUS

Let the sky fall
Biarkan langit runtuh

We will stand tall
Kita kan berdiri gagah

At skyfall
Hadapi langit runtuh

11 comments:

  1. kalau saya mau reques terjemahan lagu kemana ya ?
    boleh bagi email nya gag min . tq

    ReplyDelete
  2. thanks terjemahannya lagu skyfall. TOP banget

    ReplyDelete
  3. ada yang tahu makna lagu ini?? Kok kaya kiamat gitu yah liriknya =.=?? Apa sih maksud lagu ini?? Emang "nomer" apa yg dimaksud disana?

    ReplyDelete
  4. lagu ini enak di dengar tapi jujur arti lagu ini mengerikan dan ada pesan yang terselubung dehh

    ReplyDelete
  5. Lagu ini tuh soundtrack dr film skyfall (2012) salah satu serial james bond terbaru

    ReplyDelete
  6. Lagi ini cocok untuk mereka yang berpisah karena keadaan. Untuk mereka yang memulai hubungan disaat mereka tahu apa akhirnya.
    Mereka yang berjuang bersama-sama, dalam memulai dan mengakhiri hubungan itu. Mereka yang tahu bahwa perasaan masing-masing akan bersama-sama membantu mereka melewati segala hal, termasuk perpisahan mereka.
    Tidak ada kepastian atau keamanan dalam hubungan mereka. Mereka tahunitu. Sangat tahu. Tapi ketika satu sama lain saling menguatkan dan menenangkan, mereka tahu bahwa bahaya dan situasi tidak akan menghalangi.
    Lagu ini cocok untuk perpisahan kedua orang yang sama-sama memiliki rasa, namun berada dalam situasi yang menentang keduanya. Disaat segalanya harus berakhir, mereka bisa membawa segalanya kecuali hati mereka masing-masing, karena keadaan juga yang membuat keduanya harus berpikir realistis.
    Intinya, ini lagu dalem banget. Sarat makna. Tentang perasaan dan rasa aman yang tetap dipercaya dan dimiliki, meskipun mereka sudah berada di akhir. Tentang tetap berjuang bersama-sama, (bukan dalam hal memulai suatu hubungan atau mempertahankan hubungan), tapi dalam hal mengakhiri semua yang harus diakhiri, mau tidak mau, rela tidak rela

    ReplyDelete