Sparks Fly | Taylor Swift

The way you move is like a full on rainstorm
Gerakmu bak lebatnya badai hujan

And I'm a house of cards
Dan aku bak rumah kartu

You're the kind of reckless
Kau orang yang ceroboh

That should send me runnin'
Itu harusnya membuatku takut

But I kinda know that I won't get far
Tapi kutahu takkan bisa jauh

And you stood there in front of me
Dan kau berdiri di depanku

Just close enough to touch
Cukup dekat tuk bisa menyentuhku

Close enough to hope you couldn't see
Cukup dekat tuk berharap kau tak bisa melihat

What I was thinking of
Apa yang kupikirkan


CHORUS
Drop everything now
Tinggalkan semuanya

Meet me in the pouring rain
Temui aku dalam guyuran hujan

Kiss me on the sidewalk
Kecup aku di trotoar

Take away the pain
Obatilah sakit ini

'Cause I see sparks fly whenever you smile
Karena perasaanku meluap-luap tiap kali kau tersenyum

Get me with those green eyes, baby, as the lights go down
Tatap aku dengan mata hijaumu itu, kasih, saat lampu padam

Give me something that'll haunt me when you're not around
Beri aku sesuatu yang kan hantuiku saat kau tak di sisiku

'Cause I see sparks fly whenever you smile
Karena perasaanku meluap-luap tiap kali kau tersenyum


My mind forgets to remind me
Pikiranku lupa ingatkanku

You're a bad idea
Kau adalah ide buruk

You touch me once and it's really something
Kau menyentuhku sekali dan sungguh sesuatu banget

You find I'm even better than you imagined I would be
Kau dapati aku lebih baik daripada yang kau bayangkan

I'm on my guard for the rest of the world
Aku waspada terhadap seluruh dunia

But with you I know it's no good
Tapi denganmu, kutahu itu tiada gunanya

And I could wait patiently but I really wish you would...
Dan aku bisa sabar menunggu tapi sungguh kuharap kau mau..


CHORUS

I run my fingers through your hair
Kubelai rambutmu dengan jemariku

And watch the lights go wild
Dan kulihat cahaya berkelabatan

Just keep on keeping your eyes on me
Teruslah pandangi aku

It's just wrong enough to make it feel right
Rasanya sungguh salah hingga terasa benar

And lead me up the staircase
Dan tuntun aku ke tangga

Won't you whisper soft and slow?
Tidakkah kau ingin berbisik lembut dan pelan?

I'm captivated by you, baby, like a firework show
Aku terpikat olehmu, kasih, seperti pertunjukan kembang api


CHORUS

And the sparks fly...
Dan perasaanku meluap-luap...

Oh, baby, smile...
Oh, kasih, senyum...

And the sparks fly...
Dan perasaanku meluap-luap...

11 comments:

  1. request terjemahan tamia - offivially missing you dong, thank's :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu anak alay aja minta di terjemahin. Iyuhhh lo alayerssss HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

      Delete
  2. request Lagu Taylor Swift – I’m Only Me When I’m With

    ReplyDelete
  3. THANKS,,semangat translate trus lagu taylor swiftnya!!

    ReplyDelete
  4. keren,, tapi ada beberapa kalimat yang kurang sesuai dengan arti sebenarnya :)

    ReplyDelete
  5. Request lagunya Avril Lavigne | Nobody's Fool .. :)

    ReplyDelete
  6. Iya min, request lagunya Avril Lavigne ~ Nobody's Fool :)

    ReplyDelete
  7. Sesuatu banget hahahahaha

    ReplyDelete
  8. Lagunya cocok bngt kyak q sma a*** cause i see sparks fly whenever you smile get me with those brown eyes,baby...

    ReplyDelete