-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Don't Know | Westlife

You Don't Know - Westlife | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Oh yeah yeah, yeah
Nobody knows me
Tak ada yang kenal aku

Yet everyone knows my name
Tapi semua orang tahu namaku

Some people judge me
Beberapa menghakimiku

Not knowing that I'm the same
Mereka tak tahu bahwa aku sama seperti mereka


Thanks for the offer
Terima kasih tawarannya

But I keep my old friends, always
Tapi kupilih teman-teman lamaku, selalu

But then I get lonely
Tapi aku jadi kesepian

Counting the endless days
Menghitung hari-hari tiada akhir

Are you here for me at all?
Apakah kau di sini demi aku?

Do you care for me at all?
Apakah kau peduli padaku?

Well this time now I know
Kali ini aku tahu

I ain't standing alone no more
Aku tak lagi berdiri sendiri

IV
Cos all I want is love
Karena yang kuinginkan hanyalah cinta

Someone who can share the pain I feel
Seseorang yang bisa berbagi sakit yang kurasa

And the eyes that stare
Dan mata yang menatap

Won't stare at me no more
Takkan lagi menatapku

Cos all I need is time
Karena yang kubutuhkan hanyalah waktu

Time for me to open up and show
Waktu bagiku tuk membuka diri dan tunjukkan

The person I am
Siapa diriku ini

The person you think you know
Orang yang kau pikir kau tahu

You don't know
Kau tak tahu

You don't know
Kau tak tahu


Some heartfelt emotion
Beberapa emosi hati

Creeping from deep inside
Merayap dari dalam diri
Cos being this personKarena menjadi orang ini
Is all I've got left to hide
Hanya itu yang masih harus kusembunyikan

Are you here for me at all?
Apakah kau di sini demi aku?

Did you care for me at all?
Apakah kau peduli padaku?

Last time I was told
Pernah aku diberitahu

I ain't standing alone no more
Aku tak lagi berdiri sendiri


Back to IV

Labels: Translation, Westlife, Y

Thanks for reading You Don't Know | Westlife. Please share...!

2 comments on You Don't Know | Westlife

Back To Top