-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Smile | Pharrell Williams

Smile - Pharrell Williams | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I wish I could tell you how I feel
Andai bisa aku memberitahumu perasaanku

It don't make sense, trust me, I've tried
Sungguh tak masuk akal, percayalah, tlah kucoba

Nothing to prove, so I don't say nothin'
Tak ada yang perlu dibuktikan, maka tak kukatakan apapun

Just close my eyes, and I stand there
Hanya kupejamkan mata, dan berdiri di situ

And I smile
Dan tersenyum

Smile
Tersenyum

I smile, for you
Aku tersenyum, untukmu

Never give up on the things that, that can make you smile
Jangan pernah menyerah lakukan hal-hal yang bisa membuatmu tersenyum

Even if it means you gotta crawl for a thousand miles
Meskipun itu artinya kau harus merangkak ribuan mil

Don't you worry, about how far to go
Tak usah kuatir, tentang seberapa jauh yang harus ditempuh

Enjoy the journey, and you know who you know you know
Nikmatilah perjalanan, dan kau tahu siapa kau tahu kau kenal

III
(Cheers, cheers)
(Bersulang, bersulang)

Cause the moment they underestimate me, I win
Karena saat mereka meremehkanku, aku menang

(Cheers, cheers)
(Bersulang, bersulang)

To you, good life's success, good s*x, and kids
Bagimu, hidup bahagia ada kesuksesan, pernikahan, dan anak-anak

(Cheers, cheers)
(Bersulang, bersulang)

What I got for you, they can't contain with lids
Yang kupunya untukmu, tak bisa ditampung kelopak mata

(Cheers, cheers)
(Bersulang, bersulang)

When I look into your eyes and see our kids
Saat kutatap matamu dan melihat anak-anak kita

Back to I

Your known life is full of pressure, but don't you break
Hidup yang kau tahu penuh tekanan, tapi janganlah patah arang

Just know a smile is a curve that sets everything straight
Ketahuilah senyuman adalah belokan yang meluruskan segalanya

So don't you hurry, take your time, I have no fear
Maka janganlah terburu, gunakan waktumu, aku tak takut

Cause fear stands for, false evidence of appearin' real
Karena fear (takut) singkatan dari false evidence of appearin' real (bukti palsu yang tampak nyata)

Back to III

I smile
Aku tersenyum

I smile
Aku tersenyum

I smile
Aku tersenyum

I smile
Aku tersenyum

Back to I

Labels: Pharrel Williams, S, Translation

Thanks for reading Smile | Pharrell Williams. Please share...!

0 Komentar untuk "Smile | Pharrell Williams"

Back To Top