-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Airway | Owl City

The Airway - Owl City | Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I am fast asleep, I dream
Saat tertidur lelap, aku bermimpi

And see you floating high above me
Dan kulihat kau melayang tinggi di atasku

And I awake at dawn
Dan aku bangun saat fajar

Before the rays of morning paint the front lawn
Sebelum cahaya pagi mewarnai rerumputan depan

From on the bedroom floor
Dari atas lantai kamar

I watch you sailing far above the seashore
Kusaksikan kau berlayar jauh di atas pantai

In deep Atlantic skies
Di langit Antlantis yang dalam

You float as I look aft to watch the moon rise
Kau melayang saat aku menoleh ke buritan untuk melihat terbitnya rembulan

Above the avenue
Di atas jalan raya

I search among the clouds, trying to see you
Kucari-cari di antara wan, berusaha melihatmu

But you are just a blur
Tapi kau hanya samar-samar

In the sky when you parachute over the harbor
Di langit saat kau berparasut di atas dermaga

I can see you above with the ocean around me
Aku bisa melihatmu di atas dengan samudera di sekelilingku

If I could only stay overhead in the airway
Andai aku bisa tinggal di atas sana di jalan pesawat

You sail through endless sky
Kau berlayar di langit tiada batas

With the evening around you
Dengan malam mengitarimu

When I'm out on the bay, you're aloft in the airway
Saat aku di pantai, kau di atas sana di jalan pesawat

When I'm alone at night
Saat aku sendiri di malam hari

I dream you paint the stars against the twilight
Aku bermimpi kau lukis bintang-bintang saat senja

Suspended in the air
Terapung di udara

I wish your silhouette would always stay there
Kuharap siluetmu akan selalu di situ

When I am on the beach
Saat aku di pantai

I watch you held aloft way out of my reach
Kulihat kau tetap di atas jauh dari jangkauanku

But I cannot take flight
Tapi aku tak bisa terbang

Or float upon the air the way that you might
Atau melayang di atas udara seperti dirimu

When I am in the sea
Saat aku di laut

You gaze down from the sky, trying to see me
Kau menatap dari langit, berusaha melihatku

But I am just a blur
Tapi aku hanya samar-samar

Through the waves as I scuba dive below the harbor
Di ombak saat menyelam di bawah dermaga

The airway
Jalan pesawat

You and I in the airway
Kau dan aku di jalan pesawat

Aloft in the airway
Di jalan pesawat

In love on the airway
Jatuh cinta di jalan pesawat

Labels: Owl City, T, Translation

Thanks for reading The Airway | Owl City. Please share...!

0 Komentar untuk "The Airway | Owl City"

Back To Top