-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Would | Justin Bieber

I Would - Justin Bieber | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
If I could take away the pain
Andai bisa kuusir luka itu

And put a smile on your face
Dan kupasang senyum di wajahmu

Baby, I would, baby, I would
Kasih, kan kulakukan, kasih, kan kulakukan

If I could make a better way
Andai bisa kubuat jalan yang lebih baik

So you could see a better day
Hingga kau bisa melihat hari yang lebih indah

Baby, I would, baby, I would
Kasih, kan kulakukan, kasih, kan kulakukan

I would build a doorway to the sky and hand you the keys, yeah
Kan kubangun jalan ke langit dan kuserahkan kuncinya padamu, yeah

Let you know that you're always welcome so that you never leave, oh
Kan kubiarkan kau tahu bahwa kau selalu diterima hingga kau tak pernah pergi, oh

Buy you all those fancy things that you only see on TV, yeah
Membelikanmu semua barang mewah yang hanya kau lihat di TV, yeah

Run away to a hideaway, we'd be living the American Dream
Lari ke tempat sembunyi, kita kan wujudkan impian Amerika

III
And I know it's never gonna be that easy
Dan aku tahu takkan semudah itu

But I know that it won't hurt us to try, oh
Tapi kutahu kita takkan terluka jika mencoba, oh

Back to I

Wo-oh, wo-oh, wo-oh, baby, I would
Wo-oh, wo-oh, wo-oh, kasih, kan kulakukan

I would build the love of river wide
Kan kubangun cinta selebar sungai

So that it never runs dry, yeah
Agar tak pernah mengering, yeah

Anytime you ask me why I'm smiling, say that I'm satisfied
Kapanpun kau bertanya mengapa aku tersenyum, kan kujawab bahwa aku puas

You got your flaws and so do I, past lovers that made you cry
Kau punya cela begitu pula diriku, kekasih masa lalu yang membuatmu menangis

And though I wanna make it right
Dan meski kuingin memperbaikinya

I just can't read your mind, no
Aku tak bisa membaca pikiranmu

Back to III, I

Wo-oh, wo-oh, wo-oh, baby, I would
Wo-oh, wo-oh, wo-oh, kasih, kan kulakukan

Yeah, it's not about what I want
Yeah, bukan tentang yang kuinginkan

It's all about what you need
Semua ini tentang apa yang kau butuhkan

I know that he hurt you
Aku tahu dia tlah melukaimu

But that wasn't me
Tapi itu bukan aku

And I know, and I know sometimes it's hard to see
Dan aku tahu, dan aku tahu kadang sulit melihat

That I'm where you need to be
Bahwa akulah tempat yang kau butuhkan

Back to I

Wo-oh, wo-oh, wo-oh, baby, I would
Wo-oh, wo-oh, wo-oh, kasih, kan kulakukan

Labels: I, Justin Bieber, Translation

Thanks for reading I Would | Justin Bieber. Please share...!

0 Komentar untuk "I Would | Justin Bieber"

Back To Top