-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Heart Is Open | Maroon 5

My Heart Is Open - Maroon 5 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I know you're scared, I can feel it
Aku tahu kau takut, bisa kurasakan

It's in the air, I know you feel that too
Rasa takutmu terasa di udara, aku tahu kau juga merasakannya

But take a chance on me
Tapi ambillah kesempatan ini

You won't regret it, no
Kau takkan menyesalinya

One more "No" and I'll believe you
Sekali lagi kau menolak maka aku kan percaya padamu

I'll walk away and I will leave you be
Aku kan pergi dan meninggalkanmu

And that's the last time you'll say no, say no to me
Dan itulah kali terakhir kau kan menolak, menolakku

It won't take me long to find another lover, but I want you
Takkan perlu waktu lama bagiku tuk temukan kekasih lagi, tapi kuingin dirimu

I can't spend another minute getting over loving you
Tak bisa kulewatkan semenit lagi melupakan pernah mencintamu

IV
If you don't ever say yeah
Jika kau tak pernah berkata yeah

Let me hear you say yeah
Biarlah kudengar kau berkata yeah

Wanna hear you say yeah yeah yeah
Ingin kudengar kau berkata yeah yeah yeah

Till my heart is open
Hingga hatiku terbuka

Now you're gonna say yeah
Kini kau kan berkata yeah

Let me hear you say yeah
Birlah kudengar kau berkata yeah

Wanna hear you say yeah yeah yeah
Ingin kudengar kau berkata yeah yeah yeah

Wanna hear you say
Ingin kudengar kau berkata

Wanna hear you say
Ingin kudengar kau berkata

Wanna hear you say
Ingin kudengar kau berkata

yes yes yes yes yes yes
Ya ya ya ya ya ya ya

yes yes yes yes yes
Ya ya ya ya ya ya

It's just a moment go and seize it
Hanya kan terjadi sekali, rengkuhlah

Don't be afraid to give your heart to me
Jangan takut tuk berikan hatimu padaku

And if you do, I know that I won't let you down, no
Dan jika kau berikan hatimu, aku tahu bahwa aku takkan mengecewakanmu

Yeah, so hand it over, trust me with your love
Yeah, maka serahkanlah, percayakah cintamu padaku

I'll do anything you want me to
Kan kulakukan apa saja yang kau inginkan dariku

Cause I can't breathe until I can see your face
Karena aku tak bisa bernafas hingga bisa kulihat wajahmu

Oh and I don't need time to find another lover, but I want you
Oh dan aku tak butuh waktu tuk temukan cinta lain, tapi kuingin dirimu

I can't spend another minute getting over loving you
Tak bisa kulewatkan semenit lagi untuk melupakan pernah mencintaimu

Back to IV

Labels: M, Maroon 5, Translation

Thanks for reading My Heart Is Open | Maroon 5. Please share...!

2 comments on My Heart Is Open | Maroon 5

Back To Top