-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (1)

Don't wantcha for the weekend
Tak menginginkanmu untuk akhir pekan
Don't wantcha for a night
Tak menginginkanmu untuk satu malam
I'm only interested if I can have you for life yeah
Aku hanya tertarik jika aku bisa memilikimu seumur hidup yeah
Uh, I know I sound serious -
Uh, Aku tahu aku terdengar serius -
and baby I am
dan memang begitulah aku
You're a fine piece of real estate and I'm gonna get me some and
Kau adalah potongan berharga sebuah bangunan Dan aku akan mendapat beberapa
Oh yeah

So don't try to run
Maka jangan mencoba lari
Honey, love can be fun
Sayang, cinta bisa menyenangkan
There's no need to be alone
Tak ada perlunya sendiri
When you find that someone
Saat kau temukan seseorang
(I'm gonna getcha)
(Aku kan mendapatkanmu)
I'm gonna getcha while I gotcha in sight
Aku kan mendapatkanmu saat kulihat dirimu
(I'm gonna getcha)
(Aku kan mendapatkanmu)
I'm gonna getcha if it takes all night
Aku kan mendapatkanmu meskipun butuh
waktu lama
Yeah you can betcha)
(Yeah kau boleh bertaruh)
You can betcha by the time I say "go” -
Kau boleh bertaruh saat aku bilang "mulai" -
you'll never say "no"
Kau takkan pernah bilang "tidak"
(I'm gonna getcha)
(Aku kan mendapatkanmu)
I'm gonna getcha -
Aku kan mendapatkanmu -
it's a matter of fact
Demikian adanya
(I'm gonna getcha)
(Aku kan mendapatkanmu)
I'm gonna getcha -
Aku kan mendapatkanmu -

ke bait selanjutnya>> 2 3


Labels: Shania Twain, Translation

Thanks for reading I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (1). Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (1)"

Back To Top