-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Give Me Something | Calum Scott

Terjemahan Lirik Lagu Give Me Something - Calum Scott

I called your number about a thousand times
Kuhubungi nomer hapemu ribuan kali

And I know, that you know that it's me
Dan aku tahu dirimu tahu akulah yang menghubungimu

I sit and listen for hours and hours
Aku duduk dan mendengarkan berjam-jam

When the world got you down on your knees
Saat dunia membuatmu bertekuk lutut

And all I wanna do is to hold you tight
Dan yang ingin kulakukan hanyalah mendekapmu erat

Love you until you're back on your feet
Mencintaimu hingga kau kembali tegak berdiri

But it's hard when I'm laying my heart in your hands
Tapi sulit rasanya saat kuserahkan hatiku di tanganmu

And you don't hand yours back to me
Dan kau tak berikan hatimu padaku

Just give me something
Berilah aku sesuatu

I don't need to know but you're giving nothing
Aku tak perlu tahu tapi kau tak memberiku apa-apa

I'll take anything at all
Aku takkan mengambil apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

Cause all that I need is you
Karena yang kubutuhkan hanyalah dirimu

You're giving nothing
Kau tak memberiku apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

I left you flowers outside your door
Kutinggalkan untukmu bunga-bunga di depan pintumu

I see them die and it's killing me
Kulihat bunga-bunga itu mati dan itu membunuhku

Feel like a man on a walking wire
Rasanya seperti seorang lelaki yang sedang berjalan di atas kawat

Cause every change you get you're pushing me
Karena setiap kembalian yang kau dapat, kau makin mendorongku

You can break every bone, I'm still standing here
Kau boleh hancurkan setiap tulang, aku masih berdiri di sini

Wait until you can finally see
Tunggu hingga akhirnya kau melihat

You know all that we had it was magic
Kau tahu yang semua kita kita miliki adalah keajaiban

Now tragically I'm begging you please, oh
Kini tragisnya aku memohon padamu, oh

Just give me something
Berilah aku sesuatu

I don't need to know but you're giving nothing
Aku tak perlu tahu tapi kau tak memberiku apa-apa

I'll take anything at all
Aku takkan mengambil apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

Cause all that I need is you
Karena yang kubutuhkan hanyalah dirimu

You're giving nothing
Kau tak memberiku apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

Yeah, just give me something
Yeah, berilah aku sesuatu

Oh, just give me something
Oh, berilah aku sesuatu

Please, just give me something, yeah
Kumohon, berilah aku sesuatu, yeah

And I don't know how many nights
Dan aku tak tahu berapa malam

I can sit here waiting for you to come home, yeah
Aku bisa duduk di sini menantimu pulang, yeah


Just give me something
Berilah aku sesuatu

I don't need to know but you're giving nothing
Aku tak perlu tahu tapi kau tak memberiku apa-apa

I'll take anything at all
Aku takkan mengambil apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

Cause all that I need is you
Karena yang kubutuhkan hanyalah dirimu

And you're giving nothing
Dan kau tak memberiku apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

And I don't need to know but you're giving nothing
Dan aku tak perlu tahu tapi kau tak memberiku apa-apa

I'll take anything at all
Aku takkan mengambil apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

Cause all that I need is you
Karena yang kubutuhkan hanyalah dirimu

And you're giving nothing
Dan kau tak memberiku apa-apa

Just give me something
Berilah aku sesuatu

Labels: Calum Scott, G, Translation

Thanks for reading Give Me Something | Calum Scott. Please share...!

0 Komentar untuk "Give Me Something | Calum Scott"

Back To Top