-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sofia The First

I was a girl in the village doing alright
Aku hanyalah gadis desa biasa
Then I became a princess overnight
Lalu dalam waktu semalam aku jadi seorang putri
Now I gotta figure out how to do it right
Kini aku harus belajar menjalaninya dengan benar
So much to learn and see
Banyak yang harus kupelajari dan kulihat
Up in the castle with my new family
Di istana bersama keluarga baruku
In a school that's just for royalty
Di sekolah khusus keluarga bangsawan
A whole enchanted world is waiting for me
Dunia baru yang mengagumkan sedang menungguku
I'm so excited to be (Sofia the First)
Aku senang sekali menjadi (Tuan Putri Sofia)
I'm finding out what being royal's all about (Sofia the First)
Aku sedang mencari tahu apa artinya jadi bangsawan (Tuan Putri Sofia)
Making my way, it's an adventure every day (Sofia)
Berusaha sendiri, setiap hari adalah petualangan (Sofia)
It's gonna be my time (Sofia)
Ini kan jadiwaktuku 
To show them all that I'm Sofia the First
Tuk tunjukkan pada mereka bahwa akulah Tuan Putri Sofia

Labels: OST, S

Thanks for reading Sofia The First. Please share...!

0 Komentar untuk "Sofia The First"

Back To Top