Make You Feel My Love | Adele

When the rain is blowing in your face
Ketika hujan membasahi wajahmu

And the whole world is on your case
Dan seluruh dunia menyalahkanmu

I could offer you a warm embrace
Aku bisa memberimu dekapan hangat

To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku


When the evening shadows and the stars appear
Saat malam membayang dan gemintang bermunculan

And there is no one there to dry your tears
Dan tak ada yang mengusap air matamu

I could hold you for a million years
Aku bisa mendekapmu jutaan tahun

To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku


I know you haven't made your mind up yet
Aku tahu kau belum memutuskan

But I would never do you wrong
Namun aku takkan pernah mengecewakanmu

I've known it from the moment that we met
Aku tahu sejak pertama kita jumpa

No doubt in my mind where you belong
Tak ada keraguan di sisiku lah tempatmu


I'd go hungry, I'd go black and blue
Aku rela menahan lapar, aku rela kesakitan

I'd go crawling down the avenue
Aku rela merayap di jalan

No, there's nothing that I wouldn't do
Semua rela kulakukan

To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku


The storms are raging on the rolling sea
Badai mengamuk di lautan yang bergulung

And on the highway of regret
Dan di jalan penyesalan

Though winds of change are blowing wild and free
Meski angin perubahan bertiup liar dan bebas

You ain't seen nothing like me yet
Kau belum melihat yang sepertiku


I could make you happy, make your dreams come true
Aku bisa membuatmu bahagia, membuat mimpimu menjadi nyata

Nothing that I wouldn't do
Semua kan kulakukan

Go to the ends of the earth for you
Pergi ke ujung dunia demi kamu

To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku


To make you feel my love
Agar kau merasakan cintaku

48 comments:

  1. terjemahin juga lagunya adele yg "turning tables" ya.. :')

    ReplyDelete
  2. Hmm , artinya mendaLam banget :')

    ReplyDelete
  3. semua lagu adele terjemahin ya.... :D

    ReplyDelete
  4. wowwww,,,,,,,merinding disco

    ReplyDelete
  5. romantic song :)

    ReplyDelete
  6. Bikin Aku Broken Heart Denger Lagu Ini...

    ReplyDelete
  7. made me always cry on my midnight :((

    ReplyDelete
  8. i felt deep heart for this song

    ReplyDelete
  9. Aq hmpir mo bunuh diri dngr nih lgu... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foolish boy ,just because you hear this song ,you wanna kill your self ?you too exaggerating

      Delete
    2. gila aja lu tjoy ! hhh

      Delete
  10. Make me feel better when I hear this song..

    ReplyDelete
  11. Jarang ada orang yang rela seperti ini.. Ya Allah.. bukakanlah hati org2 yg keadaanya seperti itu..

    ReplyDelete
  12. tuh kan, ga salah aku nyarinya
    lagunya emang bikin greget keluar

    ReplyDelete
  13. Keinget cory-lea :'(

    ReplyDelete
  14. nerjemahinnya keren gan!! belajar bahasa slank ny dr mna?

    ReplyDelete
  15. Abis lihat terjemahannya jdi tmbah kagum sama adele..nyanyiin nya pke perasaan..

    ReplyDelete
  16. You ain't seen nothing like me yet... :'(

    ReplyDelete
  17. Berasa tersayat hati ini ketika mengetahui terjemahannya :(

    ReplyDelete
  18. andai kamu masih inget jika aku dulu pertama mengenalmu , aku benar2 seperti lagu ini

    ReplyDelete
  19. lgu x bkin aq nngis

    ReplyDelete
  20. Keren, adele tuh lagunya selalu bikin nyesek dan nyindir hati yang galau

    ReplyDelete
  21. seperti cinta Yesus di dunia. Dia mau melakukan apapun demi manusia bahkan dosa kita ditebus diatas kayu salob

    ReplyDelete
  22. Be pantient lea :')

    ReplyDelete
  23. Salute buat Adele. 2 jempol dah.

    ReplyDelete
  24. dari lagu ini ku kisahkan cerita cinta ku seperti kenyataanx

    ReplyDelete
  25. Even this tears still keep flowed :"(

    ReplyDelete
  26. Hanya Tuhan yg sanggup berikan cinta seperti di lagu adele

    ReplyDelete
  27. Gila keren bgt artinya duduhh uhuy;(

    ReplyDelete
  28. Tolong artiin lagunya Cough Syrup milik Young The Giant. :)

    ReplyDelete
  29. lagunyaa sweetttt bangeeetttt like like like like.....

    ReplyDelete