-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Makes Me Wonder | Maroon 5

I wake up with blood-shot eyes
Ku terjaga dengan mata kemerahan
Struggled to memorize
Berjuang tuk mengingat
The way it felt between your thighs
Bagaimana rasanya di antara pahamu
Pleasure that made you cry
Kenikmatan yang membuatmu menangis

Feels so good to be bad
Menyenangkan sekali jadi orang nakal
Not worth the aftermath, after that
Tak sebanding dengan akibatnya, setelah itu
After that
Setelah itu
Try to get you back
Kucoba membuatmu kembali

PRE-CHORUS
I still don't have a reason
Aku masih tak punya alasan
And you don't have the time
Dan kau tak punya waktu
And it really makes me wonder
Dan semua ini membuatku bertanya-tanya
If I ever gave a fuck about you
Apakah aku pernah peduli padamu

CHORUS
Give me something to believe in
Beri aku sesuatu yang bisa kupercaya
Cause I don't believe in you anymore
Karena aku tak lagi percaya padamu
Anymore
Tak lagi
I wonder if it even makes a difference to try
Aku tak yakin apakah mencoba percayaimu bisa membuat perubahan
(Yeah)
(Yeah)
So this is goodbye
Jadi ini adalah perpisahan

Goddamn my spinning head
Brengsek kepalaku pusing
Decisions that made my bed
Keputusan-keputusan yang penuhi ranjangku
Now I must lay in it
Kini aku harus berbaring di situ
And deal with things I left unsaid
Dan hadapi hal-hal yang tak kukatakan

I want to dive into you
Ingin kuselami dirimu
Forget what you're going through
Lupakan apa yang sedang kau alami
I get behind, make your move
Aku di belakangmu, bergeraklah
Forget about the truth
Lupakanlah kenyataan

PRE-CHORUS
CHORUS

BRIDGE
And you talk about how you're feeling
Dan kau bicara tentang perasaanmu
But I don't believe it's true anymore
Tapi aku tak lagi percaya itu benar adanya
Anymore
Tak lagi
I wonder if it even makes a difference to cry
Aku tak yakin apakah mencobanya akan membuat perbedaan
(Oh no)
So this is goodbye
Jadi ini adalah perpisahan

I've been here before
Aku pernah berada di sini sebelumnya
One day I'll wake up
Suatu hari nanti aku kan terjaga
And it won't hurt anymore
Dan ini takkan terasa sakit lagi

You caught me in a lie
Kau pergoki kebohonganku
I have no alibi
Aku tak punya alibi
The words you say don't have a meaning
Kata-kata yang kau katakan tidak ada artinya
Cause
Karena

PRE-CHORUS
And I...and so this is goodbye
Dan aku... dan jadi ini adalah perpisahan

CHORUS

BRIDGE

So this is goodbye, yeah (x 3)
Jadi ini adalah perpisahan
(Oh no)

Labels: M, Maroon 5, Translation

Thanks for reading Makes Me Wonder | Maroon 5. Please share...!

5 comments on Makes Me Wonder | Maroon 5

Back To Top